PANITIA PERHUTANI CUP 1 BONDOWOSO

DATA JUARA PERHUTANI CUP 1 BONDOWOSO. MINGGU, 18 MARET 2018

Kantor Perum Perhutani KPH Bondowoso yang belokasi di Jl. A. Yani No. 90 Bondowoso pada Minggu, 18 Maret 2018 ramai dipenuhi kicaumania dari berbagai daerah. Ini tak lain, guna mengikuti lomba burung berkicau Perhutani Cup 1 Bondowoso yang digelar dalam rangka ulang tahun Perhutani yang ke-57.

Lebih dari 900 kicaumania ikut berpartisipasi dalam gelaran yang dimotori Ariya Supriyadi ini. Melombakan 42 sesi dengan format 1 lapangan, lomba yang dimulai tepat pukul 11.00 WIB ini berakhir pukul 18.30 WIB dengan penyerahan doorprize dan juara umum. Hasil lengkap kejuaraan bisa disimak di bawah ini.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: perhutani cup 1 bondowoso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp