SELAMAT DATANG DI PARIKESIT AWARD 2018

DATA JUARA PARIKESIT AWARD 2018 KLATEN. MINGGU, 16 SEPTEMBER 2018

Berlokasi di Balai Desa Dompyongan, Jogonalan, Klaten, Parikesit Award 2018 digelar pada Minggu, 16 September 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya, even khusus kenari yang menggunakan sistem penilaian Papburi ini berjalan lancar dan meriah.

Sejumlah kelas yang dibuka pantia, diserbu oleh para kenari mania yang datang dari berbagai kota. Bahkan, beberapa kelas bisa sampai full gantangan. Di antaranya adalah kelas Std Ring Bebas dan kelas Std Kecil B. Sedangkan kelas Std Bebas A mampu menarik 58 peserta.

Berikut hasil akhir lomba Parikesit Award 2018.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

GALERI FOTO PARIKESIT AWARD 2018

 

10 BESAR KELAS STD RING BEBAS

 

10 BESAR KELAS STD KECIL B

 

TROPI JUARA PARIKESIT AWARD 2018

 

SUASANA LOMBA PARIKESIT AWARD 2018

 

TERTIB MESKI HANYA PAKAI PEMBATAS PITA

 

PENONTON MENYAKSIKAN DENGAN TENANG

KATA KUNCI: parikesit award 2018 parikesit papburi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp