BATOSAI MILIK YOGA ARAFAT BERHASIL MERAIH DOUBLE WINNER

DATA JUARA PANGLIMA CUP 1 DI GANTANGAN SKMM, MINGGU, 11 JUNI 2023

Event Panglima CUP 1 di gantangan SKMM, Taman Brantas Indah (TBI) Mojokerto, Minggu, 11 Juni 2023 berlangsung sukses hingga akhir. Kicaumania dari luar kota seperti Madura, Surabaya, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Solo dan Mojokerto kumpul satu titik disini.

Di sesi Cendet A, Qiu qiu milik Indra Brian dari DT Matra Cup berhasil mencuri prestasi emas, mengalahkan Ajudan yang jadi andalan Manan dari Abg Team yang menjadi runner up, dan Black mamba andalan Danang DNP dari Liar Poll di posisi tiga.

 

JAWARA CENDET B

 

Sementara di kelas Murai batu, Batosai andalan Yoga Arafat dari Arafat Mojokerto berhasil meraih double winner di sesi A dan B. Namun saat laga bergulir ke sesi kelas Murai batu C, giliran Petir milik Ijen SF yang mendominasi.

“Terima kasih buat rekan rekan kicaumania nusantara yang sudah hadir dan meramaikan di Eveant panglima cup 1 di gantangan SKMM," ucap Mr Angga ketua Panglima Cup 1.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya, simak data juara di bawah ini. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CENDET CERUTU

 

JAWARA MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU SANGKAR SKMM

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: panglima cup 1 gantangan skmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp