TIM PANGLIMA SF FOTO BERSAMA SEBELUM GELARAN PANGLIMA CUP 1

DATA JUARA PANGLIMA CUP 1 PONOROGO

Meriah, Banjir Peserta Cendet dan Murai Batu

Gelaran akbar Lomba burung berkicau dengan titel Panglima Cup 1, sukses digelar Panglima SF di gantangan Planet Warock Cafe Kintamani, Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo Minggu (27/11/2022).

Berlangsung meriah, lomba dengan iming-iming hadiah semua kelas tanpa potongan ini sukses menghadirkan kicaumania dari berbagai kawasan, baik dalam karesidenan Madiun maupun luar karesidenan termasuk dari luar provinsi seperti dari Jawa Tengah.

MR. ADIKORO (paling kiri) DAN KELUARGA DI EVEN PANGLIMA CUP 1 PONOROGO

 

 

Membuka jumlah kelas yang cukup minimalis, lomba besutan Mr. Adikoro dan kawan-kawan yang dikenal sebagai Cendeters asal kota Reog ini pun berhasil merangkum ratusan cendet mania untuk memadati 4 kelas Cendet yang dibuka.

Demikian pula dengan kelas Murai Batu, dua kelas G24 juga penuh oleh peserta. Menariknya, kelas non G dengan target 60 peserta juga terisi sekitar 85 peserta.

"Alhamdulillah mas, gelaran akbar dengan tajuk Panglima Cup 1 ini bisa berjalan lancar, animo peserta juga cukup bagus terutama saya apresiasi teman-teman Cendeters baik yang dari dalam kota maupun luar kota, terima kasih untuk kehadiran dan dukungannya. Semoga tahun depan kita bisa bikin lagi dengan kemasan yang lebih menarik," ucap Mr. Adikoro usai gelaran.

Selain itu, pihaknya mewakili segenap kru yang bertugas di even ini juga menyampaikan permintaan maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan. "Tentunya semua kekurangan akan kita jadikan bahan evaluasi untuk gelaran berikutnya yang labih baik," harapnya.

Kemenangan kelas Cendet kali ini didominasi oleh Cendet milik Bayu HDN dari HDN Team Magetan, yang kali ini menurukan Cendet adalannya, Radio. Dua juara disabet radio, di kelas 110K dan kelas 80K.

Sementara di kelas Cendet Komunitas Pusat 81, burung milik Ivan Kita Jaya, Bocah Tua Nakal, sukses memboyong pulang tropi juara 1 dengan dikuntit ketat Erupsi Cendet yang mulai menunjukkan tajinya, milik Mr. Kun Nasikin dari Duta 2 Dekade Reog BC.

Sedangkan di kelas Murai Batu utama, kelas Panglima bertiket 220K tercatat nama Percil dan Dewa Ruci yang masing-masing menempati posisi pertama dan kedua, sementara posisi ketiga dihuni MB Respati milik Mr. Sukamto dari Abbu Kulit Magetan.

KOMUNITAS CENDET PUSAT 81, SIAP MENGGELAR EVEN FESTIVAL CENDET DI PONOROGO PADA 12 PEBRUARI 2023 MENDATANG.

PARA JURI YANG BERTUGAS DI EVEN PANGLIMA CUP 1 PONOROGO (27/11/2022)

 

Kelas Cucak Hijau kali ini juga berlangsung cukup meriah, di kelas utama Cucak Hijau Samurai milik Anggun dari Pulung, unggul atas semua rivalnya dan berhak atas tropi juara 1, sedangkan posisi kedua diduduki Puser Bumi milik Juan DM POG dari Ponorogo.

Di kelas Cucak Hijau lain bertiket 80K yang tak dibatasi kuota G, peserta membludak hingga hanya menyisakan sedikit sekali dari 60 peserta yang ditargetkan. Dan di kelas ini CH Bejo milik Andik dari Lor Kali meraih kemenangan. Sementara Markuat milik Mr. Kun Nasikin dari Duta 2 Dekade Reog BC harus posisi jadi runner up di posisi kedua.

Di akhir perhelatan ada dua tim yang sukses melakoni laga dengan raihan juara umum, keduanya adalah Kacau Mania dari Ponorogo sebagai juara umum SF, sedangkan juara umum BC disabet Duta Jaya Ponorogo.

CENDET ERUPSI MILIK MR. KUN NASIKIN (DUTA 2 DEKADE REOG BC), MULAI MENUNJUKKAN TAJINYA DENGAN RAIHAN JUARA 2 DI KELAS CENDET 50K.

KELAS MURAI BATU PANGLIMA CUP 1 PONOROGO


KELAS CUCAK HIJAU PANGLIMA CUP 1 PONOROGO

 

KATA KUNCI: panglima cup 1 ponorogolomba burung ponorogolomba burung madiunlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp