JAWARA LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK. SAMIRA ANDALAN H. DHANY DARI DT KNA CUP

DATA JUARA ONE DAY LOVEBIRD KEDIRI, MINGGU, 11 DESEMBER 2022

Gelaran one day lovebird kediri yang berlangsung di Gantangan New Sangsaka BC, Jln. Mastrip No 35 Sukorame - Mojoroto Kota Kediri, Minggu, 11 Desember 2022 terlihat ramai dan tertib. Komunitas lovebird mania banyak yang hadir dari blok tengah seperti Magelang, Salatiga, dan Semarang. Sedangkan dari blok timur kelihatan banyak yang hadir dari Sidoarja, Malang, Pandaan, Surabaya, Mojokerto, dan Jombang.

“Terima kasih buat rekan rekan komunitas yang sudah merapat ke gelaran ini, dan buat saudara saya yang support dari awal hingga akhir acara, SG team, Jek Team, Yepta, YNS Kediri, Nae team, KNA, Topi jeramy, Dol GMC, Putra panji, Bok ijo, Karya tuhan, Boy hamter, Mikidi, Mr. Dofir, Hamba allah, Tri sula, DLP, Ayik, Mr. Andre, SLB Nganjuk, Mr Tego, Abah kiron, DBF, Jalu sf, 3TLBF, Gilr bred, Alfamidi, KWK, Yyn cank, Akes Dp Sf," ucap Mr Aby panitia

Love bird Fighter Samira milik H. Dhani dari DT KNA Cup berhasil menduduki puncak podium dan berhasil membawa pulang tropy terbaik. Sementara itu, Kenari Joker milik H. Irul dari KTJ Squad meraih juara pertama di sesi Kenari A. (wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD NGEKEK TERPANJANG, COCOMORES MILIK H. GAZA SIDOARJO

 

 

JAWARA LOVE BIRD UMUM TERBAIK, SHOWA MILIK H. MAHROM TIDAR SF MAGELANG

 

DT KNA CUP BERHASIL MEMBAWA PULANG TROPY DIGELARAN ONE DAY LOVEBIRD KEDIRI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: one day lovebird kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp