DATA JUARA NYAI METROPOLITAN CUP 1 KARAWANG

Sukses Digelar, Ayu Terharu Dengan Antusias Kicau Mania

Ayu Novya Agustin yang akrab disapa Nyai, sukses menggelar lomba burung berkicau yang bertajuk Nyai Metropolitan Cup 1 yang bekerjasama dengan Radjawali Indonesia. Lomba yang digelar pada hari Minggu, 10 Juli 2022, di lapang King Enterprise Calung Karang Mulya Karawang tersebut, dipadati kicau mania dari dalam maupun luar daerah Karawang.

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi Ayu yang telah kembali ke ranah penjurian lomba burung berkicau setelah 3 hampir tahun lamanya vakum. Seperti yang diketahui, Ayu merupakan salah satu tim juri dari Radjawali Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan kicau mania blok barat.

 

AYU NYAI METROPOLITAN

 

Ayu pun terharu dan bangga melihat antusias kicau mania yang hadir di acaranya tersebut. Ia pun mengungkapkan semakin bersemangat untuk kembali berkecimpung di dunia perburungan, khususnya di Karawang.

“Alhamdulillah, akhirnya gelaran ini bisa terlaksana. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan dukungannya dari rekan-rekan kicau mania dari berbagai daerah, khususnya dari Karawang yang berkenan hadir di acara ini. Mudah-mudahan dengan gelaran ini, bisa memotivasi saya untuk ikut berkontribusi memajukan dunia perburungan di Karawang,” ucap Ayu.

Event yang dilaksanakan bertepatan dengan hari raya Idul Adha ini memunculkan bintang baru di beberapa kelas. Siapakah mereka? Simak datanya di bawah ini.

 

 

 

AYU BERSAMA TIM JURI RADJAWALI INDONESIA

 

SUSANA LAPANGAN KING ENTERPRISE

 

TIM JURI RADJAWALI INDONESIA

 

TROPI UTAMA NYAI METROPOLITAN CUP 1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: nyai metropolitan cup 1 karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp