TEAM JURI NUSAWUNGU CUP III FEAT NPC CILACAP

DATA JUARA NUSAWUNGU CUP III FEAT NPC CILACAP

Berlangsung Meriah, Wuhan BF & NK SF Keluar Sebagai Juara Umum

Digelar dalam rangka semarak kemerdekaan RI yang ke-77, even bertajuk Nusawungu Cup III Feat NPC pada Minggu 7 Agustus 2022 berlangsung meriah. Tak hanya meriah, even yang digelar di gantangan New DBC Danasri Cilacap ini, berhasil menyuguhkan lomba yang non teriak.

Wuhan BF yang didukung sejumlah burung mapan, berhasil mendominasi pengumpulan poin di kategori birc club. Keperkasaan Wuhan BF, tak terkejar oleh lawan-lawannya dan dinobatkan sebagai juara umum. Sementara NK SF yang turun di kategori single fighter, keluar sebagai juara umum.

Berikut ini, burung-burung yang meraih prestasi atas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

WUHAN BF JUARA UMUM BIRD CLUB, TERIMA TROPHY DARI MADOLL DBC

 

SARYO DBC, SERAHKAN TROPHY JUARA UMUM SINGLE FIGHTER KEPADA NK SF

 

 

EMPAT KELAS CUCAK HIJAU, BERLANGSUNG MERIAH

 

KELAS LB PEMULA BANYAK PEMINAT

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MAME MC, PANDU JALANNYA LOMBA

 

SUASANA MURAI BATU, BANYAK YANG TIDAK KEBAGIAN TIKET

 

KATA KUNCI: nusawungu cup iii npc cilacap wuhan bf nk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp