AKSI CH MOROSENENG YANG SEPERTI KACER

DATA JUARA NEW TJOKRO BC SURABAYA

Semua Kelas Nyaris Penuh, CH Sakaw Berhasil Nyeri

Kontes rutin di New Tjokro BC, Surabaya hari Sabtu 05 Agustus 2023 terpantau ramai. Kelas murai batu, cucak hijau dan anis merah yang dilombakan nyaris penuh dan berjalan kondusif tanpa adanya protes sekalipun.

Cucak hijau Moroseneng milik Bagus dari Sakaw SF berhasil menjadi bintang lapangan. Menyuguhkan gaya nyeklek seperti kacer, burung yang sudah lama bersama Bagus ini sangat fase saat membawakan irama lagu kasar-kasarnya. Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuatnya sulit untuk dibendung. Tak heran Moroseneng berhasil meraih nyeri atau juara pertama di sesi A dan B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lalu di sesi murai batu, Abah Munib yang mencoba Sun Gokong sukses mengukir prestasi apik. Pada sesi murai batu A, Sun Gokong berhasil menjadi yang terbaik berkat volume kencang dengan untaian tembakannya yang beragam. Di sesi selanjutnya Sun Gokong masih mau tampil dan meraih juara kelima.

Arena New Tjokro BC yang menjadi sarangnya para anis merah selalu dipadati para komunitas. Pada kontes kali ini, 2 kelas anis merah yang dilombakan tak ada yang sanggup mendominasinya. Sesi A menjadi milik Pecok milik Ronny Perkasa dari Darmo sedangkan di sesi B giliran Mbah Marijan andalan Yudi dari Pelangi BC yang berhasil meraih puncak podium.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH MOROSENENG RAIH NYERI

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PECOK RAIH JUARA PERTAMA DI SESI ANIS MERAH A

 

MBAH MARIJAN SAAT MONCER DI SESI ANIS MERAH B

 

 

H ALI SUKSES MONCERKAN SAMBO DI SESI MURAI BATU B

 

P TO BERHASIL ANTARKAN CH SAMUDERA JUARA PERTAMA DI SESI C

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro bc surabaya ch sakaw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp