SESI MURAI BATU DI MENUJU NEW NORMAL SRAGEN

DATA JUARA MENUJU NEW NORMAL SRAGEN, 5 JULI 2020

Kicaumania Lintas Blok berkumpul di gantangan BOSS Sragen Minggu 5 Juli 2020. Mereka menghadiri gelaran lomba yang dikemas oleh HORAS. Tak hanya dari Solo Raya saja, datang juga jauh dari Jawa Timur seperti Kediri, Magetan, Ngawi, lalu Jawa Tengah hadir dari Semarang, juga dari DIY. Sejumlah burung papan atas turun di sini, membuat jalannya pertarungan menjadi ketat dan seru, serasa event nasional.

Siapa-siapa para juaranya, yuk lihat datanya di bawah ini. Apabila masih ada kekeliruan penulisan atau ada yang merasa juara tetapi belum masuk, silakan dikonfirmasi ke 08122594006 dengan menunjukkan bukti foto piagam.

 

 

 

Sementara itu, Prio Harmony selaku Ketua Pelaksana menyatakan rasa terimakasih atas dukungan kicaumania dari berbagai kota. "Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Kami akan menjadikannya sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan gelaran berikutnya."

Ya, rencananya Horas Enterprise akan kembali menggelar event yang lebih besar lagi, dengan tajuk Harmony Cup di Ngawi. "Waktu dan kemasannya tunggu saja kabar dari kami. Yang jelas, pasti lebih besar dari yang sekarang."

 

PRIO HARMONY. SEGERA SIAPKAN GELARAN HARMONY CUP DI NGAWI

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: menuju new normal sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp