DATA JUARA MEGA KONTES BENDASARI ORIQ JAYA KARAWANG

Kemasan Menarik, Lomba Makin Menarik

Bendasari Oriq Jaya mengadakan Mega Kontes pada hari Sabtu, 23 Juli 2022, di lapang Bendasari Kondang Jaya Klari Karawang Timur. Lomba ini cukup menarik perhatian kicau mania dari Karawang dan sekitarnya. Kemasan lomba dan hadiah yang cukup menarik, serta harga tiket yang terjangkau membuat kicau mania tak ragu datang dan berkumpul 1 titik di gelaran ini.

Rizal Firdaus selaku Ketua Pelaksana sekaligus menjabat Ketua Oriq Jaya DPC Karawang, tak mengira lomba ini akan meriah. Pasalnya pada hari yang bersamaan banyak lomba juga yang digelar di lapang lainnya. Melihat animo peserta yang memadati lapangan Bendasari, Rizal pun turut bangga dan bahagia. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kicau mania yang hadir di acaranya tersebut.

“Terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang sudah menyempatkan hadir di Bendasari. Mudah-mudahan lomba yang kami sajikan ini bisa diterima dengan suka cita oleh rekan-rekan semuanya. Karena bagi saya dan kru, kepuasan peserta adalah yang utama dan hal tersebut yang hanya bisa membuat lomba tersebut dikatakan sukses. Sampai jumpa lagi di gelaran Bendasari Oriq Jaya berikutnya, salam sehat bagi kita semua,” pungkas Rizal.[denny]

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

H.CANDRA GUBI (KIRI) KETUA ORIQ JAYA DPW JABAR 2

 

 KOMUNITAS KACER MERIAHKAN LOMBA

 

RIZAL BERSAMA BOIM KARAT (KETUA KOBUCIK)

 

CUCAK IJO MANIA KUMPUL 1 TITIK

 

 

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp