DATA JUARA MC CUP BANYUMAS

Event Garapan 3 MC, Siap Jadi Agenda Tahunan

Gelaran MC Cup Banyumas garapan Trio MC kondang yaitu Tohar, Jiwog, dan Godheg pada Minggu 20 Agustus 2023 yang menyuguhkan jumlah gantangan terbatas, berlangsung kondusif. Murai batu Soleh Pati milik Mr. Ibnu Raja Bakar Kebumen, jadi bintang lapangan.

Sesuai dengan tajuknya, MC Cup Banyumas merupakan even garapan trio MC di wilayah eks Karesidenan Banyumas. Ketiga MC itu adalah Tohar Babeh Alfian, Jiwog Armstrong, dan Arie Godheg. Ritme jalannya lomba yang diatur tiga MC secara bergantian ini, berlangsung lancar dan kondusif.

 

Ir. RUSLI BOGOR (KAUS KUNING) BERKENAN HADIR

 

Sukses perdana ini, akan berlanjut di tahun 2024 tentunya dengan kemasan yang lebih menarik dan tetap memberikan penjurian yang fair play. "Terimakasih atas kehadiran kicaumania, maaf bila masih ada kekurangan. Insya Allah MC Cup siap jadi agenda tahunan, mohon dukungannya," ucap Tohar yang didampingi Jiwog & Godheg.

Murai batu Soleh Pati milik Mr. Ibnu Raja Bakar dari Kebumen, jadi bintang lapangan. Tiga kali penampilannya, nyaris membuahkan hasil sempurna dengan raihan juara 1, 2, dan 1. Pekan lalu saat tampil di Bupati Cup 4 Wonosobo (13/8), Soleh Pati bertengger di peringkat 1, 2, dan 2.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ir. Rusli Bogor yang sedang ada acara di kota Purbalingga, menyempatkan diri hadir di MC Cup dengan didampingi Deni Samiaji, Kijoi, dan Abas. Saat bertemu Gilang NPC, Ir. Rusli mengkonfirmasi akan hadir di even Piala Kota Purwokerto pada 3 September 2023.

Sebelumnya, pada Minggu 27 Agustus di Kota Purwokerto juga ada gelaran Piala Kapolresta Banyumas, di Yogyakarta ada Piala Kota Mataram 3, di Ungaran Piala Gubernur Jateng, di Klaten Piala PDAM.

Di Magelang pada 3 September akan berlangsung event tahunan Danrindam Cup 2 bersama BnR. Event-event tersebut akan jadi ajang pemanasan sebelum Piala Raja 2023 pada 10 September. [bimun]

 

JEPANG, YONO, GILANG, ANTON, HUNG-HUNG 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JOKO BKS DAN SULIS. 27 AGT SUKSESKAN PIALA KAPOLRESTA BANYUMAS

 

IBNU RAJA BAKAR KEBUMEN. MB SOLEH BORONG JUARA

 

PANITIA DAN TEAM JURI MC CUP BANYUMAS

 

 

 

 

BROSUR PIALA KAPOLRESTA BANYUMAS:

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG:

 

BROSUR DANRINDAM CUP 2 MAGELANG:

 

KATA KUNCI: mc cup banyumas piala kapolresta banyumas trio mc banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp