JUARA UMUM BC DAN SF

DATA JUARA MAHKOTA BC NGANTANG – MALANG

Summi Kuasai Tahta MP 100, Kaisar BC dan PCMI Malang Juara Umum

Summi love bird andalan Mulyanto dari 287 SF berhasil merajai kelas MP 100 dan mengibarkan bendera 287 SF. Sayang, di perebutanjuara umum, Sf dikuasai PCMI Malang dan BC dikuasai Kaisar BC.

Duet antara Summi dan Nenda di kelas Love Bird MP 100 menjadi kado spesial buat sang pemilik: Mulyanto dari 287 SF. Dengan luwes, kedua burung ini memamerkan tawa terbaiknya pada acara Latpres Mahkota BC di Lahan Perum Sonde Ngantang, Minggu 6 Oktober 2019.

 

 

PANITIA BESERTA TIM JURI MAHKOTA BC NGANTANG

 

Kedua gaco sukses menguasai podium 1 dan 2 di kelas Love Bird MP 100, menyisakan podium 3 untuk rival beratnya: Z 24 milik Bang Zack PLKN BC.

Pertarungan sengit juga terasa di sesi B. Dengan kondisi burung semuanya bagus dan rata-rata burung kerja, Sabotase podium utama pun tak terhindarkan.Kog Bica milik NY PCMI Malang mengambil alih podium 1, sementara podium 2 berhasil dikuasai Mlintu milik Agung PLKN BC, dan podium 3 berhasil dikuasai oleh Momo milik Coca Caco dari Kaisar BC.

 

PLECI MANIA NGANTANG BERKOLONI

 

Summi kembali terlihat top form dan sigap menghabisi lawan-lawannya saat berlaga di kelas Love Bird MP 100 C. Gaco andalan Mulyanto ini terlihat stabil sejak digantang hingga akhir penilaian dan merebut kembali juara 1.

Di kelas Kenari Standar, suguhan istimewa juga ditampilkan anak didik 287 SF, Sapu Jagad yang juga milik Mulyantoi. Turun di kelas Kenari Standar A dan B, Sapu Jagad merebut tahta tertinggi di kelas Kenari. Di kelas B, Mulyantoi juga mengorbitkan Babster yang berhasil

 

 

Usaha Mulyanto dari 287 SF untuk naik ke podium kehormatan sebagai juara umum SF sebenarnya terbuka lebar, namun di akhir acara, PCMI Malang lebih banyak menambah pundi-pundi emas dan merebut juara umum SF. Sementara untuk kategori BC, Kaisar BC tak menemukan rintangan berarti untuk merebut juara BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LB MP 100 A

 

JAWARA LB REGULER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA KENARI STD A

 

JAWARA CENDET A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

 

ANTUSIAS KICAU MANIA KOTA BATU FLAMBOYAN SF

 

EXPRESI KICAU MANIA REJEKINE BAYI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: data juara mahkota bc ngantang – malang summi kaisar bc pcmi malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp