TIKET KELAS PERANG BINTANG MURAI BATU JADI REBUTAN

DATA JUARA M1 MEI SUBDENPOM BC JEMBER

Agenda rutin yang setiap bulan digelar di arena Subdenpom BC Jember atau lebih dikenal dengan M1, akhirnya sukses terselenggara pada Minggu, 5 Mei 2019. Di ikuti lebih dari 1000 peserta yang datang dari berbagai kota khususnya seputaran tapal kuda, even ini berlangsung meriah dan sukses.

Ada yang berbeda dari M1 pada bulan-bulan sebelumnya. Di M1 bulan Mei ini, panitia Subdenpom BC membuka kelas perang bintang khusus untuk murai batu. Dimana di kelas ini hanya menyediakan untuk 25 peserta. Tiketnya pun dibandrol tinggi, yaitu 150 rb. Kelas ini dibuka untuk mewadahi pecinta murai batu yang ingin mendapat pengakuan menjadi bintang diatas bintang.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

King Yama milik Ghoyou SMM Lumajang, akhirnya  yang menempati kasta tertinggi di kelas ekor panjang ini. Sedangkan di posisi runner up, ditempati oleh Ramayana andalan Yono salah satu punggawa NzR Bondowoso. Dobrak milik Rudy Winoto yang sebelumnya mendominasi setiap gelaran M1, harus puas menempati podium 4 di bawah Petaka polesan HM Hanif, karena dipaksakan turun dalam kondisi mabung.

Berikut data juaranya :

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara m1 mei subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp