SESI MURAI BATU DI POLRI BC BOGOR, SELALU MERIAH

DATA JUARA LOMBA AMAL MBCM FEAT GKBC PEDULI – POLRI BC BOGOR, MINGGU 6 SEPTEMBER 2020

Bertempat di gantangan Polri BC Cikeas Bogor, lomba amal Murai Batu Cileungsi Mania (MBCM) feat Grand Kahuripan Bird Club (GKBC) telah berlangsung sukses pada Minggu, 6 September 2020. 957 peserta dari Bogor dan wilayah Jabodetabek lainnya berpartisipasi.

Menurut Om Yoyok Wardoyo selaku ketua Polri BC, sesuai tema sebagai lomba amal, maka hasil dari lomba ini sepenuhnya disumbangkan untuk yatim piatu dan dhuafa. Lokasi gantangan sebenarnya berada cukup masuk di kampung, namun antusiasme kicaumania sangat luar biasa.

 

 

PANITIA BERSAMA PERWAKILAN YATIM PIATU DAN DHAFA

 

“Terima kasih sekali atas dukungan semua kicaumania, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana sini. Semoga amal para kicaumania semuanya diterima dan berkah, sehingga kita semua juga akan diberikan kesehatan dan kemudahan serta kelancaran dalam mendapatkan rizki. Semoga lomba amal juga bisa kita gelar lagi dengan lebih menarik.”

Berikut data juara selengkapnya:

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: lomba amal mbcm feat gkbc peduli mbcm gkbc polri bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp