JUARA LOVE BIRD L2 EKSEKUTIF

DATA JUARA LENGKAP GUS DUR CUP 3 JOMBANG #2

LB Kencono Raih Kuatrik, Jibril dan Kirana Moncer di kelas Fighter

Kencono menjadi satu-satunya gaco yang berhasil melibas empat podium teratas di kelas love bird. Andai saja tidak gagal meraih juara I di kelas Love Bird L2 Bintang, gaco milik Yanto Blega ini berhasil memboyong lima tropi juara I.

Gus Dur Cup 3 di Gantangan Kebokicak BC Jombang, Minggu 29 Desember 2019 berlangsung meiah. Lomba tanpa teriak yang terjaga dengan disiplin tinggi, membuat para pemain betah menunggu hingga gelaran berakhir.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER EKSEKUTIF 

 

Di kelas Love Bird, Kencono yang jadi andalan Yanto Blega berhasil tampil dominan. Turun di lima kelas, yakni Love Bird M2 Bintang dan Favorit, L2 Eksekutif dan Bintang, serta P2 Eksekutif, Kencono berhasil memboyong lima tropi. Empat tropi juara I dan 1 tropi juara II. Ini  adalah capaian yang luar biasa, dan di Gus Dur Cup 3 ini menjadi satu-satunya gaco tersukses meretas emas.

Satu-satunya prestasi emas yang gagal diretas Kencono adalah saat berlaga di kelas Love Bird L2 Bintang. Di kelas ini, Kencono harus rela membagi mahkotanya kepada Ganesha andalan Agus dari Ganesha SF Kediri. Sementara podium tuga direbut Tukri Putar milik Pendik yang mengibarkan bendera LMN BC.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

Di kelas L2 Bintang, menempati gantangan nomor 50, Kencono mendapat poin 350. Poin ini bisa dipatahkan Ganesha yang ada di nomor 46 dengan nilai 650. Sementara Tukri Putar meraih juara III dengan nilai 232.

Penampilan apik Kencono terlihat saat bertarung di kelas Love Bird P2 Eksekutif. Kembali menempati nomor 50, Kencono berhasil merebut juara I dengan poin 812. Juara II direbut Ganesha andalan Agus dari Ganesha Kediri dengan poin 770, diikuti Tukri Putar milik Pendik BTS dengan nilai 502.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER BINTANG

 

Sementara di kelas Love Bird Fighter Eksekutif, gantangan 60 yang ditempati Jibril menjadi tontonan menarik. Love bird pasjo andalan Gito dari LMN BC ini tampil dominan. Tak hanya ngekek panjang, gaco ini juga bocor.

Durasi yang dicatat Jibril antara lain, super 1, panjang 2, panjang 1, lanjut 2, lanjut 1, masih 2, masih 1 dan enam kali ngekek pendek. Total poin yang dikumpulkan Jibril untuk merebut juara I di kelas ini adalah 402.

 

JUARA LOVE BIRD M2 BINTANG

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 63 yang ditempati Kirana andalan Haji Roni dari LMN BC. Gaco ini terpantau ngekek durasi super 1, panjang 1, masih 2 dan dua kali ngekek pendek, hingga membukukan poin 212.

Juara III diraih Kazania milik Wahyu Krapok dari Pusaka BC Malang yang digantang di nomor 15 dengan nilai 162. Gaco ini mendapat sebutan durasi panjang 1 sebanyak dua kali, masih 1 dua kali dan ngekek pendek satu kali.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Semenatara di kelas Kenari Bintang, Logand andalan Mr Mitra Sayur berhasil terpilih sebagai juara I. Alunan suara berdurasi panjang dan cengkok mewah membuat Logand tak terbendung di kelas ini. Sekarat andalan Yusron dari Duta KM Cup 4 sukses mengisi posisi runner up, dan Gajah Oleng andalan Andri Elektro meraih juara III.

Kekalahan Gajah Oleng terbayar lunas saat tampil di sesi kedua, kelas Kenari Favorit. Gajah Oleng yang berpostur bongsor ini berhasil merebut podium puncak, mengalahkan Kartonyono andalan Yusron dan Sekarat yang juga gaco milik Yusron.

 

JUARA KENARI BINTANG

 

Di kelas Cendet, Anak Muda mili Denis dari LMN BC sukses merebut podium emas. Gaco ini mampu meredam kehebatan Mesin Jahit yang dikawal H Dicky dari Duta 287 SF Malang dan Tracktor andalan Agus AF dari pepelegi, Sidoarjo.

Cukup banyak pemain yang memback-up KLM BC untuk merebut juara umum BC. Koalisi ini tidak sia-sia, karena di akhir acara, Ki Samuri, MC yang memandu even Gus Dur Cup 3 ini mengumumkan, LMN BC tampil sebagai juara umum BC dengan poin 1575. Sedangakan untuk kategori juara umum SF, direbut Jared SF dari Mojokerto dengan poin 725.

 

JUARA KENARI FAVORIT

 

"Selamat atas prestasi yang diraih, terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania, love bird lovers juga teman-teman dari komunitas yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah, hingga acara Gus Dur Cup 3 ini berlangsung mulus, meraih dan kondusif," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM BC DIREBUT LMN BC JOMBANG

 

JUARA UMUM SF DIRAIH JARED SF

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA CENDET BINTANG

 

JUARA LOVE BIRD BABY FAFORIT A 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gus dur cup 3 di kebokicak bc jombang lb kencono jibril kirana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp