DATA JUARA LAUNCHING TERMINAL MANUK RANDUDONGKAL PEMALANG

Launching Terminal Manuk yang dimotori Taufik, Zaeny Marshal, Nasroh, Jono dan rekan-rekan mendapat respon positif kicaumania lokal dan luar kota. Tercatat 650an kontestan memenuhi arena lomba.

Dimulai tepat pukul 11.30 WIB, Launching gantangan Terminal Manuk di terminal bus Randudongka Pemalang menyajikan tontonan menarik setiap sesinya. Persaingan pada kelas ocehan dan kekekan pun berlangsung ketat. Salah satunya pada kelas kekekan, Panglima milik Gaffy dari Fifa Jaya SF keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara 1,2,1 alias nyaris hatrik.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

“Alhamdulillah acara perdana berlangsung rame dan kondusif hingga akhir. Terima kasih kicaumania atas kehadirannya dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” ucap Taufik selaku ketua panitia seraya mengundang kembali pada Piala Dishub Pemalang, Sabtu, 18 Juli 2020 mendatang.    

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

NASROH, TAUFIK. UTE, BADRUN DAN JONO. SUKSESKAN GELARAN

 

HARIS & FARUQ ABIL. LB PANGLIMA JAGA EKSISTENSINYA

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: terminal manuk randudongkal

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp