MB BRAMA KUMBARA BAWA PULANG SEPEDA MOTOR

DATA JUARA LAUNCHING RADJAWALI INDONESIA KALASAN | RABU, 20 OKTOBER 2021

Launching Radjawali Indonesia Kalasan yang digelar pada Rabu, 20 Oktober 2021 berlangsung ramai dan kondusif. Memenangi kelas utama, murai batu Brama Kumbara milik Serdadu Team pulang membawa hadiah satu unit sepeda motor.

Lomba yang digelar di Barak Pengungsian Desa Tirtomartani, berlangsung sejak siang hari, dihadiri sejumlah pejabat desa setempat. Lokasi lomba juga bersandingan dengan komplek cagar budaya Candi Kedulan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi sebelumnya, murai batu Lowe milik Royal Merapi yang  tampil atraktif dengan gelontoran ngerol-ngerol panjanganya, terlebih dahulu memenangi pertarungan. Ini menjadi penampilan sekaligus prestasi berturutan berikutnya, setelah tampil memukau di Radja 4 Kota (3/10) dan 4WD feat BnR Kulonprogo (10/10). Berikut ini data juara selengkapnya!

Gelaran ini tak hanya dihadiri kicaumania dari wilayah DIY saja. Dari luar kota, terutama daerah terdekat Klaten, juga banyak yang merapat. Selain Royal Merapi, tampak Juga Fredy Jempol, Pur Jenggot, Yessa, tampak pula Bangun dari Kerajaan Mastering Sukoharjo, Duta Pelor Arena Purworejo yang akan menggelar event pada 24 Oktober, diwakili Cak Parno dan kawan-kawan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sejumlah tokoh dan pemain lawas hadir, termasuk yang sebelumnya lama tak muncul. Seperti Lafran, yang dikenal sebagai pemain kenari, mulai aktif kembali bahkan di event ini merebut juara 1.

Launching RI Kalasan juga didukung oleh komunitas branjangan. Di kelas campuran, Jeger milik Yessa masih bersinar. Di kelas Parva, nama Ronggeng dan Tuk Umbul juga masih mendominasi kejuaraan.

 

 

Mr. Antok Kalasan juga terus memantau jalannya lomba dari awal sampai akhir lomba. "Kalau urusan teknis ya sudah tidak ikut campur lagi, biar dibereskan sama yang masih muda-muda. Sebagai orang tua tentu saya senang kalau gelaran yang kebetulan di daerah saya sendiri bisa berlangsung regeng, ramai, tetapi juga tetap kondusif dan lancar. Alhamdulillah, secara umum saya kira event ini cukup bagus," ujarnya kepada burungnews.com.

Di akhir gelaran, Hersat atas nama panitia dan team juri menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak. "Terimakasih sekali sudah berkenan hadir dan mendukung. Berikutnya kami akan menggelar event rutin, semoga dukungan tetap mengalir. Terimakasih juga atas kesediaannya untuk tetap tertib, termasuk dalam menerapkan protokol. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini."

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Launching Gantangan Pelor Arena di Purworejo (24/10), sejumlah event yang sudah dinantikan para kicaumania di blok tengah, antara lain The Premier of Java di Borobudur (31/10), Solo Vaganza (7/11), Piala Pariwisata Magelang (7/11), dan Balekambang Kumandang di Solo (14/11).

Pemilik tiket Piala Pariwisata sekaligus akan mendapatkan gratis tiket masuk arena Taman Kyai Langgeng, taman legendaris seluas 27 hektar, berikut akses masuk ke 9 wahana kekinian. Jangan lupa untuk mengajak anggota keluarga.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. 

 

 

Berikut DATA JUARA selengkapnya. Bilamana ada penulisan yang belum pas, atau ada juara yang belum tercantum, bisa mengajukan perbaikan atau susulan. Silakan ketika KELAS .... / JUARA KE .... / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT, dikirim ke admin 0815.4846.9464. Perbaikan/susulan mungkin tidak dilakukan langsung, tapi dengan periode/tenggang waktu tertentu sambil menunggu yang lainnya. [asept, maltimbus]

 

 

 

 

 

 

JANGAN LEWATKAN! Launching Gantangan PELOR ARENA PURWOREJO, Minggu 24 Oktober 2021. Lokasi mudah diakses, tepat di titik temu Purworejo, Wonosobo, dan Magelang (timur pasar Kaliboto, 2 km dari Tugu Maron arah utara, bisa menggunakan google map, ketik KM PELOR ARENA). Cek BROSUR, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: launching radjawali indonesia kalasan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp