DATA JUARA LAUNCHING NEW GALAXY, MINGGU 29 JANUARI 2023

Launching New Galaxy sukses terlaksana pada hari Minggu, 29 Januari 2023. Event dengan juri-juri pilihan New Galaxy ini berhasil menyedot animo kicaumania lokal dan luar kota.

Lomba yang berlangsung di halaman parkir Rita Supermall Tegal  dimulai pukul 11.00 WIB dengan 21 kelas tuntas terlaksana pukul 17.30 WIB. Menyuguhkan hanya 24-G dengan 4 juri tanpa korlap dan penilaian terbuka disambut hangat kicaumania.

“Alhamdulillah gelaran berlangsung lancar hingga akhir, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Mungkin bukan yang pertama dengan sistem semacam ini, namun niat kami hanya ingin memberikan yang terbaik bagi kicaumania khususnya di wilayah Tegal dan sekitarnya. Mungkin bisa jadi pilihan juga bagi rekan-rekan yang merasa memiliki burung berkualitas,” ungkap H. Mubarok selaku ketua panitia.

Berikut ini data juara selengkapnya:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

 

KATA KUNCI: launching new galaxy tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp