SEGENAP PANITIA KEJENE ENTERPRISE

DATA JUARA LAUNCHING KEJENE ENTERPRISE RANDUDONGKAL, PEMALANG

Launching Kejene Enterprise pada Minggu 9 Agustus yang berlokasi di Desa Kejene, Randudongkal, Pemalang berlangsung sukses dan meriah. Kicaumania dari berbagai kota hadir seperti Purwokerto, Tegal, dan Purbalingga.

Ketua Panitia Om Dody Bendof mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir dan mensukseskan Launching Kejene Enterprise. “Saya mewakili panitia mohon maaf apabila dalam pelaksanaan masih banyak kekurangan,” ucap Dody.

Selanjutnya, gelaran latber rutin akan dilaksanakan di gantangan Kejene setiap hari Senin dan Jumat mulai jam 14.00 WIB.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KETUA PANITIA OM DODY BENDOF

 

HOAX BC TAMPIL SEBAGAI JUARA BIRD CLUB

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERIKUT DATA JUARA LAUNCHING KEJENE ENTERPRISE SELENGKAPNYA:

 

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kejene enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp