JUARA BC. DUTA KAPOLRES PONOROGO CUP TERIMA TROPI JUARA.


DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN SEGARAN RN PONOROGO: Duta Kapolres Ponorogo Kembali Raih Juara BC, Wireng Kusumo Juara SF

Gelaran perdana lomba burung Launching Gantangan Segaran RN, sukses digelar di kawasan, Segaran, Pulung, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (13/9/2020) dengan mengagendakan 24 kelas dan juri-juri dari divisi juri Ronggolawe Nusantara.

Hampir seluruh Kicaumania Ponorogo tumplek blek hadir di even yang digawangi Mr. Yudik LSC ini. Ada beberapa kelas jenis burung dengan peserta paling padat yakni kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Love Bird.

JUARA SF. WIRENG KUSUMO SF MENERIMA TROPI JUARA DARI MR. YUDIK LSC

Baca Juga: LAUNCHING GANTANGAN SEGARAN RN PONOROGO #1: Kacer Gentayangan Nyeri, Panglima SF Kuasai kelas Cendet

Dua tim sukses meraih juara umum, yakni Duta Kapolres Cup Ponorogo yang dikawal Gus Ipunk dan Mbah Cun meraih juara umum BC sementara juara SF disabet Wireng Kusumo SF, Sooko, Ponorogo.

Meski cukup sukses dan bagus untuk sebuah gelaran perdana, Mr. Yudik LSC selaku komandan even mengaku belum terlalu puas dengan gelaran kali ini, dan akan terus melakukan evaluasi terhadap semua sisi pasca gelaran, agar gelaran-gelaran berikutnya bisa berlangsung lebih baik.

"Namun saya kagum dengan semangat kicaumania Ponorogo yang bersedia hadir meski lokasinya agak jauh dari kota, untuk itu saya apresiasi penuh, sekaligus saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadirannya, sekaligus mohon maaf jika selama gelara ada kekurangan," ucap Mr. Yudik usai gelaran.

Gantangan Segaran RN sendiri merupakan gantangan yang kesekian kalinya yang bernaung dan dibuka di bawah bendera Ronggolawe Ponorogo, dengan jadwal latihan bersama setiap hari Selasa sore.

 

KATA KUNCI: gantangan segaran ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp