HERI TATTO (TENGAH) BERSAMA KOMUNITAS CUCAK IJO


DATA JUARA LATPRES RGN JABAR 3 KARAWANG

Sekitar 700 peserta memadati lapangan Gorowong Karawang, tempat digelarnya Latpres RGN Jabar 3, Minggu 5 Juli 2020. Hampir semua kicau mania, khususnya Karawang, kumpul satu titik di gelaran tersebut. Hadir pula sejumlah peserta dari luar kota. Persaingan di setiap kelas pun semakin sengit.

Heri Tatto selaku Ketua RGN Jabar 3, mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang memberikan dukungan kepada gelaran ini. “Puji Syukur Alhamdulillah, gelaran ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. Semua itu bisa tercipta karena kicau mania semuanya. Mohon maaf apabila masih apabila masih ada kekurangan, akan kami jadikan evaluasi untuk lebih baik lagi ke depannya. Semoga situasi lomba di Karawang semakin kondusif, sesuai kesepakatan jadwal dari tiap-tiap EO yang sudah kita sepakati,” pungkasnya. [denny, maltimbus]

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

TIM JURI RGN JABAR 3

 

CANARI LOVER'S KARAWANG, PURWAKARTA DAN BEKASI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

KELAS KACER PENUH SESAK

 

KELAS KENARI RAMAI

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: rgn jabar 3 rgn karawang heri tatto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp