MB BUNGLON BERSAMA TEAM FLAMBOYAN

DATA JUARA LATPRES PBB - JUMAT, 31 JULI 2020

MB Bunglon dan Cendet Sapu Jagad Raih Kemenangan Double Winner

Burung ekor panjang milik Iyon Dzaky Flamboyan yang dinamai Bunglon, sempat membuat juri yang tepat ada di bawahnya harus diam terpaku melihat aksi ganas Bunglon, dengan durasi kerja bagus ditambah beberapa kali melontarkan tembakan keras yang keluar dari lubang paruhnya, membuat rival sebelahnya sempat menghentikan laju kerja menampilkan perfomance di arena.

“Kelas neraka ini mas“ Tutur dari salah satu peserta.

 

 

CENDET SAPU JAGAT RAIH KEMENANGAN

 

Di kelas Cendet Sapu Jagad milik Pendro OB SF masih belum bisa dilumpuhkanoleh rivalnya, pukulan menyakitkan terasa saat burung ini membawa deretan lagu Gereja Tarung yang dibawakan dengan keras dan panjang untuk memangkas tembakan dari para rivalnya.

Kedua burung hebat ini berhasil memboyong dua kali kemenangan di kelasnya.

 

OM JEBER BERSAMA PENIKMAT EKOR PANJANG

 

Latpres pertama PBB yang degelar pada hari Jumat 31 Juli 2020 di Gantangan Deduwa Kota Batu, sukses digelar dan dihadiri 523 peserta. Ketua Panitia PBB Om Jeber pun sangat berterima kasih atas partisipasi Kicau Mania yang hadir dalam gelaran Latpres pertamanya kali ini. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SUASANA LB MP 80

 

JAWARA LB MP 80 B

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SUASANA MURAI BATU

 

JAWARA MURAI BATU B

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA KENARI STD B

 

 

OM JEBER BERSAMA SANG ISTRI YANG MENDUKUNG PENUH DALAM HOBI BURUNG KICAUAN

 

CREW PBB PUJON BATU BERSATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latpres pbb mb bunglon cendet sapu jagad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp