SUASANA GANTANGAN NZR BOGOR RAYA, MERIAH DAN NYAMAN


DATA JUARA LATPRES NZR BOGOR RAYA ATANG SENJAYA

Kontes rutin NZR Bogor Raya di samping TPU Makam Bahagia, Pangkalan TNI AU Atang Senjaya, (Selasa 29 September) berlangsung meriah. Antusiasme mengikuti gelaran ini luar biasa.

Para juri NZR dikenal memiliki kompetensi yang memadai dalam menilai burung . Meski digelar hari Selasa, bukan hari libur, tetapi dimulai sejak pagi jam 10.00, dan sudah selesai jam 16.00 saat hari masih terang benderang.

 

 

Mr. Ardi selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada para kicaumania di wilayah Bogor Raya yang setia menurunkan burung-burungnya di gantangan NZR. “Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik. Mohon Maaf kalau masih ada kekurangan, jangan ragu memberikan masukan.”

Mr. Ardi juga sangat gembira setelah hasil lomba bisa ditayangkan di media burungnews.com. “Terimakasih sekali, dengan demikian para juara di sini akan semakin dikenal tidak hanya di seputaran Bogor Raya saja, tapi juga menyebar ke seluruh nusantara. Apalagi kalau ada burung-burung yang menonjol, akan lebih cepat diketahui publik kicaumania tanah air. Kita berharap penayangan hasil lomba bisa terus dilakukan secara rutin.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Beberapa jago menunjukkan dominasinya. Seperti kacer Syair Berdarah milik Mr. Ilham dari KMK Jawa Barat, yang menyapu bersih 3 kelas kacer. Pun dengan cucak hijau Braja milik Iwan dari KPK yang meraih double winner. Satu kelas cucak hijau lainnya direbut oleh Zilong, yang cukup dikenal karena kerap juara di berbagai gantangan di Bogor.

Selain untuk melatih mental dan mencari stelan atau setingan yang pas buat sang jagoan, dengan penayangan berita kegiatan dan hasil kejuaraan, burung-burung yang tampil di gantangan ini dan mulai menunjukkan keunggulannya, juga akan lebih cepat dikenal di kalangan yang lebih luas.

 

 

“Insya Allah, hasil kontes di sini apakah itu Latber, Latpres, hingga jenjang yang lebih tinggi, selalu mengedepankan fakta lapangan, sesuai kinerja dan kualitas yang ditunjukkan burung, tidak memandang siapa pemiliknya. Juaranya memang burung yang benar-benar paling layak,” tandas Ardi.

Nah, Anda para kicaumania di Bogor Raya dan sekitarnya, Anda yang belum pernah menjajal di tempat ini, ayo mulai merapat.

 

 

BERIKUT DATA JUARA GANTANGAN NZR BOGOR RAYA SELENGKAPNYA:

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: nzr bogor raya atang senjaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp