JAWARA CUCAK HIJAU VIP

DATA JUARA LATPRES GEMA TAKBIR BNR MOJOKERTO

CH Dalbo Milik Kevin Mampu Juara dan Runner Up Dua Kali

Bermarkas di gantangan BNR Mojokerto, Jl. Raya Sasap - Modongan (belakang pasar sasap) gelaran Latpres Gema Takbir BnR Mojokerto terbilang sukses dan lancar, Minggu, 01 Mei 2022. Gantangan makin padat diserbu para cendeters dan kicaumania, tidak saja dari Mojokerto tapi juga dari Jombang, dan Gresik.

Cucak hijau Dalbo milik Kevin dari JT BC berhasil juara dan runner up dua kali, berhasil tampil apik saat besaing ketat melawan burung burung juara. Kevin juga sering menurunkan gacoan andalanya itu di gantangan lain.

Sementara itu, murai batu Ckara milik H. Suci darI TKD SF jawara disesi Murai Batu VIPdan runner up direbut Bajol milik PY dari Kendo Kenceng.

Simak daftar juara dan foto para jawara disini.  [Wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU BNR

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA KACER A

 

JAWARA CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latpres gema takbir bnr mojokerto ch dalbo kevin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp