MB POPAY MILIK A. RIJANI SAAT REBUT KELAS UTAMA

DATA JUARA LATPRES CINDAI ALUS MARTAPURA-KALSEL, MINGGU, 3 JANUARI 2021

Gelaran awal tahun Latpres Cindai Alus Martapura, Kalsel berlangsung sukses pada Minggu (3/1). Selain dihadiri kicau mania tuan rumah, even spesial ini diserbu pula peserta dari luar kota mulai dari Banjarbaru, Banjarmasin, Rantau, Kandangan, dan Kapuas.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Murai Borneo Popay jadi bintang lapangan di kelas paling bergengsi dengan merebut podium ke satu. Jago milik A. Rijani dari Banjarmasin ini tampil menekan dari star hingga finish dengan seabrek materi isian. Alhasil, jago yang diketahui telah beberapa kali gonti-ganti tangan ini sukses menghipnotis juri dan sekaligus mengunci podium utama.

Bagimana kelanjutan sepak terjang Popay di kelas selanjutnya. Berikut ini data juara Latpres Cindai Alus:  

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SUASANA LOMBA  KELAS MURAI BORNEO BANJIR PESERTA

 

PANITIA LATPRES GANTANGAN CINDAI ALUS

 

TEAM JURI INDEPENDEN  CINDAI ALUS KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: latpres cindai alus martapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp