SUASANA LOMBA LATBER SPESIAL TROWULAN BC

DATA JUARA LATBER SPESIAL TROWULAN BC

Lagi-lagi CH Laser tampil menggila

Latber spesial yang di gelar pagi hari, selasa 24 november 2020 di Gantangan PPST Trowulan berjalan lancar. Cuaca dari awal gelaran hingga akhir sangat cerah dan begitu juga jalannya lomba, suskses tanpa satupun protes dari para peserta. Gelaran kali ini di jubeli para peserta dari berbagai kota.

Cucak hijau Laser milik Cak Dol lagi-lagi bikin bengong para juri, walaupun di kelas VIP tidak begitu maksimal, namun di kelas A cucak hijau Laser tampil edan dengan materi lagu yang mewah dan di barengi durasi kerja yang nyaris tanpa jeda, akhirnya para juri mengganjarnya koncer A mutlak.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Trowulan BC terkenal sebagai gudang dan syurganya Kacer mania, para Kacer mania mojokerto dan jombang kumpul jadi satu di gantangan ini. Di latber rutin biasa pun kacer tetap jadi primadona, tak pernah sepi peserta.

Di akhir gelaran di tutup dengan kelas kacer B, Erick Optic selaku ketua panitia Trowulan BC meminta maaf pada para peserta. “Bilamana ada kekurangan dalam pelayanan atau pun penilaian para juri kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan bilamana ada kritik dan saran tidak usah sungkan-sungkan untuk menyampaikan, supaya kita bisa berbenah demi kemajuan gantangan Trowulan BC ini.” [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS KACER

 

JUARA KELAS CENDET

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY

 

JUARA KELAS KENARI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latber spesial trowulan bc ch laser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp