PIHAK KEPOLISIAN & TNI CEK PROTOKOL KESEHATAN, DIDAMPINGI H.JACK KETUA RONGGOLAWE DPC PEMALANG

DATA JUARA LATBER SPESIAL SYAWALAN RONGGOLAWE PEMALANG, RABU 3 JUNI 2020

Ronggolawe DPC Pemalang secara resmi membuka even perdananya pada hari Rabu kemarin, 3 Juni 2020. Even bertajuk Latber Spesial Syawalan ini berjalan sukses dengan banjir peserta.

“Alhamdulillah izin resmi keluar, gelaran perdana berjalan lancar dan ramai. Mengingat pandemi ini belum berkahir, protokol kesehatan pun kami terapkan ketat. Wajib menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menghimbau agar menjaga kebersihan setiap saat demi mencegah virus korona,” ucap H. Jack selaku ketua Ronggolawe Pemalang.

 

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Rencanya akhir pekan nanti, H. Jack dan rekan-rekan Ronggolawe DPC Pemalang akan mengadakan even spesial. “Insaalloh bila tidak ada kendala, kami juga membuka Latpres bertajuk Halal Bihalal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Juni 2020,” imbuhnya.

Berikut data juara selengkapnya pada even perdana Ronggolawe PDC Pemalang yang dilaksanakan di gantangan NCM di Jl.Jombor Suradadi-Tegal.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ronggolawe dpc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp