JOKER FC DAN JBC BERBAGI PODIUM DIKELAS URAI BATU

DATA JUARA LATBER RUTIN JAKASARI BC, SABTU, 22 JANUARI 2022

Latber rutin jakasari BC yang diselenggarakan di gantangan Jakasari BC, Desa Janti, Kecamatan Mojoagung – Jombang, pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 berjalan dengan lancar.

Di Jakasari BC setiap sabtu ada hadiah istimewa untuk memanjakan kicaumania dan lovebird, hingga diserbu kicaumania dari blok selatan dan barat.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Lembu Suro milik Yoppy dari JBC sebagai juara pertama sesi VIP, sedang  di kelas cucak hijau VIP Pring kuning milik Rudi AL dari Rudal pakan MJG berhasil sebegai juara podium.

Pada latber rutin Gantangan Jakasari BC selamjutnya, pada Sabtu pagi, 29 Januari 2022 ada kelas Tanpa potongan yakni Cendet A, Love Bird Fighter A dan Love bird L2 Fighter A. Dukung terus gelaran latber rutin rabu sore dan sabtu pagi.

Simak selengkapnya daftar juara klik disini. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latber rutin jakasari bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp