SUASANA KELAS CUCAK HIJAU VIP, ADA 39 PESERTA

DATA JUARA LATBER RUTIN JAKASARI BC

Hadiah ugal-ugalan

Bertempat di Lapangan Desa Janti Kecamatan Mojoagung Jombang, Sabtu, 26 Februari 2022 Gelaran Jakasari BC memberikan hadiah ugal – ugalan. Pada kelas VIP Kacer, Cendet, Murai Batu dan Cucak Hijau 16 UP hadiah bongkar 500 ribu dan apa bila 50 UP hadiah bongkar 1 juta.

Di kelas Cucak Hijau VIP nyaris penuh ada 39 peserta, Brandal milik Mr Polo dari Argol SF berhasil juara 1 dan di sesi Cucak Hijau A, Ganesha milik H. Khamid dari Pasar Pon berhasil menduduki juara 1.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Murai Batu VIP, Sapu Jagad andalan H. Ryan dari Aphatice SF berhasil tampil dominan dan berhasil sebagai juara I. Sedangkan runner up ditempati A 100 andalan H. Haikal dari DT Jojo Trophy Jombang yang kembali turun di sesi B berhasil juara 3. Dan di peringkat tiga ada Phetoet andalan Mr Majid dari Ijen AE SF.

Sedang di kelas Cendet VIP hanya ada 10 peserta, atas kebijakan panitia jakasari BC di ambil tiga juara dan di kelas Cendet A hadiah pekbeh. Cendet Brandal milik Anang dari mancilan berhasil naik podium dan posisi runner up ditempati Raja Timur milik Mr 34L dari SN Jombang.

Simak data juara lengkapnya. [Wawa Sudrajat]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

MB SAPU JAGAD BERHASIL JUARA SESI VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

DT JOJO TROPHY SELALU MERAMAIKAN GELARAN JAKASARI BC

 

JUARA CENDET VIP

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latber rutin jakasari bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp