KUCIR CUP 2 FEAT PESONA PURWOKERTO, ALHAMDULILLAH LANCAR, SUKSES, DAN MERIAH

DATA JUARA KUCIR CUP 2 FEAT PESONA PURWOKERTO

Diwarnai Transaksi Dengan Nilai Fantastis di Kelas Murai Batu, Lomba Berlangsung Meriah

Monumen Panglima Besar Jendral Soedirman Logawa Purwokerto, menjadi saksi bisu kesuksesan even Kucir Cup 2 Feat Pesona Purwokerto (27/11). Gelaran yang digagas oleh Hari Kucir dan didukung penuh Beni Pesona ini, sukses berjalan lancar, kondusif, dan meriah.

Dikemas dengan jumlah peserta 16G, 24G, dan maksimal 48G, menjadikan sejumlah kontestan ada yang tidak kebagian tiket khususnya di kelas murai batu. Kelas seperti branjangan, kacer, kenari, dan cucak hijau, terpantau dijubeli peserta. Hanya kelas love bird yang batal main, ini dikarenakan sepi peminat.

 

IR RUSLI BOGOR, HADIR & MEMANTAU MURAI DI KELAS KUCIR 16G TIKET 1 JUTA

 

Selain meriah, even ini diwarnai transaksi di kelas murai batu. Zeus andalan Eko Vas BF Purbalingga yang masuk podium 3 kelas Kucir 16G tiket 1 juta, akhirnya resmi di take over Ir. Rusli Bogor dengan nilai transaksi yang fantastis. Senin 28 November, Zeus langsung diboyong menuju Bogor.

Di kelas bergengsi murai batu Kucir, juara satu di gondol Mpu Suro milik Eko Arto Jaya SF Purworejo yang diikuti di peringkat dua yaitu Killer milik Teguh SNI 21. Zeus menempati peringkat tiga, dan Alpard milik Ari Bejo Banjarnegara duduk di peringkat empat.

 

 

Hari Kucir dan Beni Pesona mewakili panitia yang bertugas, mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Even ini, ditutup dengan penyerahan doorpize sepeda motor yang dimenangkan oleh Unggul dari Purwokerto.

Berikut ini, data juaranya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BENI PESONA & HARI KUCIR, TERIMAKASIH KEHADIRANNYA, MOHON MAAF BILAMANA ADA KEKURANGAN

 

CUCAK HIJAU HORISCO 24G, FULL GANTANGAN

 

 

DARSONO & HAOW BUKATEJA, AKHIRNYA DAPAT TIKET MB DARI TEMAN

 

DIDUKUNG KOMUNITAS CENDET, KELAS CENDET DI WILAYAH BANYUMAS MULAI MENGGELIAT

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

INDRASAKTI & ANDI HERMAWAN, PENGHOBI LAMA PURWOKERTO, MULAI TURUN GUNUNG

 

KACER BEBAS AKSI JOKO EMERALD, FULL 48 GANTANGAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MURAI BATU MUDA AMJ 48G, FULL GANTANGAN

 

PESONA TEAM PURWOKERTO & ARTO JAYA SF PURWOREJO, REUNIAN DI LOGAWA

 

PONI SEDANG MELAKUKAN TOS DI KELAS CH HORISCO 24G

 

TEAM JURI BERSAMA BENI PESONA DAN HARI KUCIR

 

UNGGUL PURWOKERTO PEMENANG DOORPIZE SEPEDA MOTOR, BERSAMA BENI PESONA & HARI KUCIR

KATA KUNCI: kucir cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp