KRT POERBOKUSUMO. BERSAMA DEN IIP DAN AHMAD AGUS


DATA JUARA KRT. POERBOKUSUMO CUP JOGJA, MINGGU 13 SEPTEMBER 2020

Diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota, KRT. Poerbokusumo Cup yang dilaksanakan pada Minggu, 13 September 2020 di Ndalem Notoprajan, Jogjakarta berlangsung sukses. Tidak hanya Singing Contest (SC), panitia juga menggelar Beauty Contest (BC) di lomba yang menggandeng juri KLI ini. Siapa sajakah pemenangnya?

Amel, amunisi andalan 69 SF Karawang keluar sebagai bintang lapangan setelah memborong sejumlah gelar juara di kelas Love Bird. Hebatnya lagi, love bird bertipe fighter ini berhasil mengalahkan puluhan love bird konslet di kelas utama KRT Poerbokusumo setelah ngekek super panjang dan jeda rapat.

 

DEN IIP. SUKSES GELAR KRT. POERBOKUSUMO CUP

 

Jesica, love bird milik Mario J. Lesmana keluar sebagai kampiun di kelas BOB Beauty Contest. Bersaing dengan jawara-jawara di kelas lainnya, love bird berjenis personatus green ini menjadi pilihan juri dan mendapatkan poin tertinggi.

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Piala Raja dan Jogja Allstar SF dinobatkan sebagai juara umum.

 

JOGJA ALLSTAR SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DUTA PIALA RAJA. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

PEMENANG BOB BEAUTY CONTEST

 

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: krt poerbokusumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp