DATA JUARA KOPDAR KMM #6

DATA JUARA KOPDAR KMM 6 TANGERANG SELATAN

Menikmati Kicau Murai Seutuhnya, Menjadi Kicaumania Sesungguhnya

Jika di blok timur ada SMM yang dikenal dengan lomba Bermartabat dan Berjiwa Besar, di blok barat ada Paguyuban KMM (Komunitas Murai Mania) yang memberi wadah bagi para pecinta murai batu untuk “Menikmati Kicau Murai Seutuhnya, Menjadi Kicau Mania Sesungguhnya”. Itulah motto yang diusung oleh KMM ketika pertama kali dibentuk.

Herry IP selaku Founder sekaligus Pembina KMM menegaskan, KMM dibentuk untuk mewadahi para pecinta murai batu dari berbagai kalangan agar bisa kumpul, silaturahmi, sharing seputar dunia murai batu dan menjajal gacoannya di acara Kopdar yang diadakan rutin setiap bulannya. Di KMM tidak ada nama besar, senior atau junior, semuanya sama rata, atas nama penikmat kicauan burung dan kicau mania.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kini KMM sudah beranggotakan 160 lebih member yang teregristasi. Sekadar info, KMM menggunakan sistem member agar terkoodinir ke anggotannya. Siapa pun bisa masuk keanggotaan dengan catatan, calon member (rekom) mendapatkan rekomendasi dari member yang sudah teregistrasi dan minimal mengikuti 3 kali acara Kopdar KMM.

Dari situ loyalitas para member akan terlihat untuk kemajuan KMM ke depannya. Ini dibenarkan oleh salah satu pengurus, Erwinsyah Dinata.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Siapa pun pada prinsipnya boleh masuk KMM, karena ini memang organisasi terbuka, kami tidak membatasi. Yang penting sesuai dengan prosedur dan AD/ART KMM, agar terkoodinir untuk menciptakan kenyamanan bagi semua member dan rekom.,” jelasnya.

Erwinsyah juga menegaskan, setiap acara yang digelar itu non profit oriented (tidak mencari laba/ keuntungan). Intinya, KMM adalah dari, oleh, dam untuk  kicaumania.

 

 

Motto yang disusung KMM bukan hanya bualan belaka. Terbukti di acara Kopdar sebelum-sebelumnya dan yang ke-6 pada hari Minggu, 21 November 2021. Pada Kopdar yang berlangsung di gantangan Pondok Cabe, Tangerang Selatan ini, para peserta terlihat nyaman, tidak ada ketegangan, benar-benar menikmati gacoannya di atas gantangan.

Satu orang di persilahkan duduk di kursi yang disediakan panitia di dalam lapangan, yang lainnya berjejer rapi di luar pagar. Non Teriak yang digalakkan, benar-benar dipatuhi para peserta, yang terdengar sepenuhnya hanya kicauan burung saja.

 

 

Pemantatuan menjadi semakin bisa dinikmati dari semua sisi lapangan, karena semua kelas menggunakan sistem 25 G. Tidak ada alasan bagi peserta berteriak kepada juri karena merasa kinerja burungnya kurang terpantau. Secara keseluruhan, para peserta mengikuti aturan acara dengan tertib dan benar-benar menikmati Kopdar ini.

Salah satu kicau mania asal Bandung, Ivan Syam dari Royal Sakura SF yang megikuti Kopdar KMM untuk pertama kalinya, pun angkat bicara tentang acara ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kesan pertama mengikuti acara ini benar-benar asik. Juara di EO mana pun kalau belum ke sini, belum lengkap rasanya. Saya pun penasaran, akhirnya saya direkomendasikan oleh rekan saya yang sudah menjadi member. Ternyata luar biasa tertib, tidak ada teriakan, iklimnya sangat mendukung untuk penilaian yang fair play. Pokoknya KMM keren,” ungkap Ivan Syam.

Di gelaran ini, Ivan Syam berhasil meraih 3 tropi lewat aksi Kuda Jingkrak dan Ca Seno Sakti. Lalu, siapakah nama-nama lain yang berhasil mendulang prestasi di acara ini? Mari kita simak data juaranya di bawah ini.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

FOTO BERSAMA PENGURUS KMM & B16

 

IVAN SYAM PERDANA MENGIKUTI KOPDAR KMM

 

KOMBES POL. HERMAWAN DUDUK MENIKMATI GACOANNYA

 

REZA PAHLEVI (AKTOR INDONESIA) UNTUK KEDUA KALINYA HADIR DI KOPDAR

 

SUSANA KOPDAR KMM

 

TRIYONO (PENGURUS KMM) KAWAL JALANNYA ACARA

 

TROPHY KMM

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar kmm #6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp