SUASANA LOMBA KOPDAR AKAR RUMPUT MASTERPIECE ARENA - HADIAH SERBAT (MULAI) 5 JUTA (dok. ikrom trend

DATA JUARA KOPDAR AKAR RUMPUT SERBA 5 JUTA MASTERPIECE ARENA

Peserta Luar Kota Berdatangan, Pekan Depan Kembali ke Road to Asian Award

Namanya Kopdar Akar Rumput. Hanya main dalam dua harga tiket, 550K dan 350K, hadiahnya semua mulai 5 juta. Kemasan wow seperti ini membuat sejumlah kicaumania dari luar kota juga merapat ke gantangan Masterpiece Arena, Minggu 17 Maret 2024.

Dari Bandung misalnya, ada Mr. Kino. Fortune, dua kali meraih juara 1 di kelas Fighter B 550K dan Masterpiece A 550K. Meski tidak hadir langsung, Mr. Prio mengirimkan gaconya yang masih baru, Badai Al Aqsa. Badai dibeli pekan lalu, hasil mantau di event Anniversary Masterpiece Arena.

 

AGUNG WAROK. MB BADAI AL AQSA SEGERA DIKIRIM KE MARKAS OM PRIO (dok. ery ochin)

 

“Meski berhalangan hadir, senang sekali dapat kabar bila Badai juara 1. Kami mengindang para kicaumania kembali hadir ke Masterpiece Arena pekan depan 24 Maret, kami dari Viking Arena melakukan kolaborasi dengan Masterpiece Arena, menggelar Road to Asian Award”

Badai Al Aqsa, tercatat meraih juara 1 di kelas Murai Batu Muda Elite A – 550K. “Ini mungkin yang terakhir kami pegang, setelah ini segera diantar ke markas Pak Prio,” terang Agung Warok, sang pemilik lama.

Kemasan Road to Asian Award juga cukup menarik. Membuka jenis burung murai batu dan cucak hijau, dengan rentang harga tiket mulai 350K hingga 2,5 juta rupiah. Selengkapnya, bisa disimak pada brosur di bawah berita ini.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Keinginan untuk ngabuburit juga disampaikan oleh Mr. King Kawaguci. “Kebetulan kami tinggal tak jauh dari sini, sudah bisa dikatakan langganan juga turun ke Masterpiece Arena. Secara kemasan ini event yang sangat menarik, harga tiket relatif terjangkau, hadiahnya memikat. Di sini kan semua G-25 ya, tapi lihat hadiahnya setara G-60, itu yang 550K, padahal ada yang 350K loh tiketnya.”

Mr. King cukup menikmati jalannya lomba, kendati burung belum juara 1. Cuaca, disebutnya kurang mendukung, gerimis. “Intinya senang bisa ngabuburit dan silaturahmi di awal bulan puasa ini. Cuaca memang kurang cerah, tapi tidak masalah.”

Sebagaimana banyak kicaumania lain yang hadir di Kopdar Akar Rumput bersama Sahabat Masterpiece Arena, Mr. King juga berencana kembali hadir ke event Road to Asian Award. Dari kemasannya, bisa diperkirakan bila cakupan pesertanya akan lebih luas.

 

Mr. KING DAN KRU DI EVENT MP SEBELUMNYA. SUDAH LANGGANAN KE MASTERPIECE ARENA (dok. mr. king)

 

Sementara itu, Farid selaku owner Masterpiece Arena mengaku bangga bisa kembali mempersembahkan event dengan kemasan yang istimewa untuk para kicaumania yang selama ini sudah setia hadir ke gantangan Masterpiece Arena.

“Pekan kemarin kami genap 2 tahun, menyajikan kemasan yang begitu istimewa. Alhamdulillah, sambutan juga istimewa, luar biasa sukses. Sebagai bentuk rasa syukur, hari ini kami kembali memberikan kemasan yang istimewa juga, kendati ini level Kopdar, sebenarnya lebih menyasar untuk sahabat di sekitar Jabodetabek, ternyata yang jauh luar provinsi juga pada datang.”

Farid pun ikut mengundang kicaumania untuk kembali beramai-ramai mendatangai Lapangan Parkir Samsat BSD pada 24 Maret besok, mengikuti event Road to Asian Award, koloborasi Viking Arena dengan Masterpiece Arena. “Kami tunggu kembali kedatangannya pekan depan di lokasi yang sama.”

Masterpiece Arena adalah pelopor gantangan megah di tanah air. Saat ini, mendapat support dari CP Petindo, produsen pakan burung premium Tory. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

MB KANIBAL MILIK INU BINTARO. PENAMPILANNYA MENGESANKAN

 

 

FARID BERSAMA BAGOR SIANIPAR. TERUS BERINOVASI MEMBUAT KEMASAN MEMANJAKAN KICAUMANIA (dok. ikrom trend hoby)

 

DATA JUARA KOPDAR AKAR RUMPUT SERBA 5 JUTA – MASTERPIECE ARENA:

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR ROAD TO ASIAN AWARD, KOLABORASI VIKING ARENA DAN MASTERPIECE ARENA:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: kopdar akar rumput masterpiece arena serba 5 juta masterpiece arena farid malang coumpaq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp