RILIS ANNIV MP, DICARI TIKET CANCEL

2 YEARS ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA

Dicari, Tiket Cancel Kelas Utama 6,6 Juta!

Masterpiece Arena, akhirnya bisa menghapus “kutukan” kelas utama di seputar ibu kota. Dalam beberapa event terakhir, sejumlah event memang gagal memenuhi kuota peserta di kelas utama, sehingga hadiahnya (termasuk mobil) juga batal keluar.

“Sekarang sepertinya mulai ada trend baru, di Jakarta kelas-kelas utama tidak pernah penuh, bahkan cenderung sepi,” kira-kira begitu pernyataan sejumlah kicaumania, termasuk awak media yang langsung dan tidak langsung mengamati partisipasi peserta dari satu gantangan ke gantangan yang lain.

Penyebab tidak penuhnya peserta, antara lain karena “tersandera” saling tunggu sesama calon peserta, tentu banyak faktor lainnya yang mempengaruhi keputusan untuk ikut atau tidak. Calon peserta sebagian besar kawatir peserta tidak penuh, yang berujung skema hadiahnya akan berubah, berkurang dan merugikan bila jadi juara.

Lazimnya, syarat hadiah bongkar peserta harus full 24. Kurang satu (1) saja misal 23, hadiah bisa bergeser menjadi persentase, bahkan lebih mengenaskan lagi hadiah berubah mulai juara ke-2, selisihnya cukup banyak.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Farid dan kawan-kawan dari Masterpiece Arena ternyata begitu berani membuat gebrakan. Untuk kelas utama tiket 6,6 juta hadiah mobil, hadiahnya utuh berapa pun peserta. Aturan hadiah yang memanjakan ini langsung diserbu calon peserta. Tak butuh waktu lama sejak brosur dipublish, kelas ini segera habis.

Bukan hanya habis terpesan, tapi benar-benar terbeli. 24 peserta kelas utama benar-benar sudah melunasi tiketnya. Kelas-kelas berikutnya, meskipun aturannya tidak losgan atau utuh tanpa potongan, kemudian mengikuti.

Sekali lagi, kepintaran dan keberanian dalam membuat kemasan yang cukup berisiko bagi penyelengara adalah satu hal. Ada hal-hal lain yang tak kalah penting dalam menentukan pilihan bagi para kicaumania, seperti kepercayaan pada gantangan atau EO, juga seberapa luas dan kuat jejaring dengan para kicaumania.

Seperti di ketahui, di seputar ibu kota sekarang cukup banyak gantangan / EO. Entah kebetulan atau sebab lain, kerap terjadi jadwal lomba di hari dan tanggal yang sama. Demi memikat kicaumania, kemudian terjadi saling adu kemasan. Bila kesetiaan kicaumania pada gantangan / EO tertentu belum cukup kuat, demikian pula dengan jejaring yang lemah, rentan untuk jebol ketika menghadapi situasi seperti ini.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Inilah salah satu keunggulan gantangan Masterpiece. “Pasar”-nya sudah telanjur terbentuk, banyak kicaumania di alam bawah sadar sudah menganggap lomba di sini punya kelas dan nilai prestis tersendiri. Ditambah faktor kemasan yang wah, membuat kicaumania dari berbagai daerah pun langsung terpikat.

Kurang sepekan, perburuan tiket semakin seru. Banyak kicaumania yang mulai bergerilya memburu tiket cancel, termasuk untuk kelas utama 6,6 juta. “Banyak yang menghubungi tiketing, cari tiket untuk beberapa kelas, termasuk kelas utama. Karena persediaan benar-benar sudah habis, maka secara terbuka kami pun mengumumkan, barangkali ada yang karena satu dan lain hal hendak membatalkan, sudah antri yang siap menampung, kelas utama dan kelas-kelas lainnya. Beberapa bahkwan berani membayar lebih,” ujar Farid saat dikonfirmasi burungnews.com.

Perlu diketahui, pilihan hari Minggu 10 Maret, karena memang hari itu bertepatan dengan hari lahir Masterpiece Arena, tepatnya pada 10 Maret 2022. Di hari yang istimewa ini, Farid dan kawan-kawan juga ingin menyajikan sesuatu yang istimewa. Banyak kicaumania yang datang dari berbagai daerah, antara lain juga karena ingin merayakan hari istimewa ini bersama-sama.

Bagi gantangan / EO, 2 tahun adalah waktu yang cukup untuk menilai, apakah situasinya berkembang, jalan di tempat, atau malah mundur. Dalam waktu itulah Farid dan kawan-kawan terbukti mampu menjaga eksistensi Masterpice sehingga semakin berkembang.

 

 

Dari sisi penjurian, banyak yang menganggap tetap terjaga bahkan meningkat kualitasnya, ada yang menyebut sebagai yang terbaik alias number one. Itulah alasannya banyak dari mereka yang tetap setia untuk hadir ke komplek taman Parkir Samsat BSD, lokasi gantangan Masterpiece Arena berada.

Gebrakan istimewa di moment istimewa ini juga sangat berani. Di blok barat, skala yang lebih luas dari sekadar menyebut ibu kota, dengan kemampuan ekonomi para penghobinya dianggap lebih baik dari blok lain, belakangan membuat kemasan tiket sampai 2 juta saja sudah barat.

Nah ini di 2 Years Anniversary Masterpice Arena, tiket termurahnya bahkan 2,5 juta. Saat berita ini ditulis, dilaporkan semakin banyak yang galau, ingin ikut merayakan pesta ulang tahun Masterpiece Arena, tetapi belum kebagian tiketnya.

“Pada prinsipnya, itu berawal dari niat kita itu baik, semua untuk kicaumania. Kami punya keyakinan yang kuat, semua itu kalau dibekali dengan niat baik, hasilnya Insya Allah juga akan baik. Dari awal kita sudah menabur benih kebaikan, Insya Allah pada waktunya juga akan memanen kebaikan,” ujur Farid Masterpiece Arena sambil menutup obrolan. [maltimbus]

 

MEWAH DAN EKSKLUSIFNYA TROPI 2 YEARS ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR 2 YEARS ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

JADWAL LOMBA 2 YEARS ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

DATA NAMA PEMESAN (Catatan: DATA per 23 Februari, apabila ada yang belum transfer pada kelas tersebut, DATA dan NO. URUT pemesanan bisa berubah):

 

 

 

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 2 years anniversary masterpiece arena anniversary masterpiece arena masterpiece arena farid malang coumpaq farid mp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp