DATA JUARA KENDURI KENARI SOLO BERSERI #2, MINGGU 20 JUNI 2021

Diikuti kurang lebih 1000-an peserta, Kenduri Kenari Solo Berseri #2 yang digelar pada Minggu, 20 Juni 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten berjalan sukses. Tidak hanya jadi ajang kualitas gaco, even tahunan ini menjadi ajang kopdar dan temu kangen kenari mania dari berbagai kota.

Ramai dan penuhnya peserta di kelas kenari komunitas maupun umum menjadi bukti apabila even ini ditunggu oleh kenarimania. Suasana lomba yang kondusif tanpa teriak membuat pemain benar-benar dimanjakan, apalagi panitia menyediakan kursi khusus di pinggir lapangan.

 

 

 

Secara keseluruhan, banyak pemain yang memuji konsep yang diusung panitia di Kenduri Kenari Solo Berseri #2 ini. “Even kali ini benar-benar sukses, apik, kemasane mantep, pokoknya otw buat Kenduri Kenari 3,” ungkap Nur Duki, kenarimania asal Magelang.

Dimulai pukul 10:00 WIB, even kali ini diakhiri pukul 19:00 WIB dengan selesainya kelas BOB Kenari. Di babak pamungkas yang mempertandingkan pemenang-pemenang di kelas sebelumnya ini, Limbizkid Jr milik Nellan Bersama BC keluar sebagai yang terbaik.

Berikut ini data pemenang Kenduri Solo Berseri #2 selengkapnya!

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batukacer, hwamey, anis merah, cendet  oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

PESERTA DUDUK TERTIB DI PINGGIR GANTANGAN, TETAP JAGA JARAK

 

JURI KENDURI KENARI SOLO BERSERI

 

PANITIA KENDURI KENARI SOLO BERSERI #2

 

 

KOMUNITAS KENARI BOYOLALI

KOMUNITAS KENARI KLATEN BERSINAR

 

KOMUNITAS KENARI SRAGEN

 

KOMUNITAS KENARI KARANGANYAR

 

KOMUNITAS KENARI WONOGIRI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: kenduri kenari solo berseri #2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp