SESI CUCAK HIJAU DI BBM BOGOR, SELALU MERIAH

DATA JUARA JUMAT BONDES BIRD MANIA (BBM) KOTA BOGOR, 25 SEPTEMBER 2020

Hari Jumat (25/9), gantangan Bondes Bird Mania (BBM) yang terletak di samping TPU Blender, ramai oleh kicaumania. Di antara kelas-kelas yang dibuka, cucak hijau termasuk paling banyak peminatnya.

Dalam satu pekan, gantangan ini dipakai 4 kali, yaitu hari Minggu, Senin, Rabu, dan Jumat. Untuk hari Rabu dipakai oleh koleganya yaitu Vita Conser. Letak gantangan BBM ini sangat mudah dicari. Anda yang dari luar kota, tinggal tanya lokasi TPU Blender, pasti tahu semua.

 

 

 

Mr. Kezut selaku pimpinan BBM menyampaikan terima kasih kepada para kicaumania di Bogor Raya yang rajin dan setia menggantangkan burungnya di sini. “Ada yang benar-benar menggantang burung pemula, buat melatih mental. Ada pula yang mencoba setingan baru dari burung yang sesungguhnya sudah mapan, atau baru pulih dari mabung.”

Menrut Kezut, di gantangan BBM juga kerap terjadi transaksi. Burung-burung yang mulai bisa menunjukkan kualitasnya, akan cepat dilirik oleh kicaumania lainnya. “Salah satu daya tarik di BBM, kalau Anda punya burung yang mulai tampil bagus, banyak yang siap memburu. Jadi, cepat laku.”

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Mr. Kezut pun menyampaikan terima kasih karena media burungnews.com mulai siap menampilkan hasil lomba baik jenjang Latber maupun Latpres. “Mohon maaf untuk hasil hari Jumat kurang lengkap, hanya sebagian yang bisa kami siapkan. Untuk laga berikutnya, kami akan persiapkan lebih baik sehingga data juara bisa disajikan secara lengkap.”

Berikut ini sebagian data juara Kontes BBM Jumat 25 September 2020. Pantau terus burungnews.com untuk mengetahui hasil kontes di berbagai gantangan seputar Bogor Raya. [mitro-Er]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

KATA KUNCI: bondes bird mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp