SEBAGIAN JUARA DI BUPATI CUP KEBUMEN

DATA JUARA JATIJAJAR BIRD COMPETITION - BUPATI CUP KEBUMEN

Seribu lebih peserta dari berbagai kota dibuat terkagum-kagum oleh eksotisme Goa Jajajar dan destinasi lain di sekitarnya, termasuk kawasan pantai di pesisi selatan Kabupaten Kebumen. Banyak di antaranya baru pertama kali menginjakkan kaki di Goa Jatijajar.

Banyak yang awalnya mengeluh karena dianggap terlalu jauh dan masuk ke pedalaman. Namun kemudian balik mengacungkan jempol setelah menyempatkan diri menyusuri goa, walaupun baru sebagian, dan mendapatkan banyak hal baru. Bahkan, mereka ingin kembali dengan mengajak keluarga dan teman-teman lainnya untuk meluangkan waktu secara penuh,agar bisa menikmati semua keindahan yang ada, juga rangkain Goa lainnya serta kawasan pantai yang tak kalah menakjubkan.

 

 

 

 COBRA TEAM CILACAP. JUARA UMUM BC

 

Cobra Team Cilacap mengumpulkan poin terbanyak untuk kategori BC, sementara itu juara SF dibawa pulang oleh peserta yang cukup jauh, Royal Merapi Klaten. "Terimakasih atas dukungan dan kehadirannya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan," ujar Hendra Jepang, ketua panitia.

 

 

 

Berikut DATA JUARA selengkapnya:

 

Penasaran bagaimana Hiroshima, Kyoto, dan jagoan Royal Merapi lainnya dirawat harian dan setingan lombanya? Lihat VIDIO-nya DI SINI.

 

 

Punya kenangan buruk mengatasi burung sakit? Saatnya beralih ke LEMAN'S, obat burung dengan formula + Vitamin. Selain menyembuhkan, juga cepat memulihkan kondisi burung kembali bugar dan vit. Jangan ketinggalan, sudah banyak yang membuktikannya.

 

 

KATA KUNCI: jatijajar bird competition bupati cup kebumen hendra jepang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp