UMI KASUM DI DEPAN HADIAH MOBIL DAN MOTOR (dok. Ikrom trend hobi)

DATA JUARA JAKARTA BIRD FESTIVAL

Jakarta Arena Kicau dipadati kicaumania. Tak hanya dari Jabodetabek, dari luar kota dan luar provinsi juga hadir.

Minggu 25 Februari, ada gelaran menarik bertajuk Jakarta Bird Festival. Ini adalah event kolaborasi PMM yang diketuai Iskandar, SE dan Dhewata Indonesia pimpinan Umi Kasum.

Kemasannya menarik. Hadiah utama mobil, kemudian kelas di bawahnya menyediakan sepeda motor.

 

MB BUTHO JUARA KELAS UTAMA

 

Penjurian dibagi 2, ada kelas memakai juri PMM, ada yang menggunakan team juri Dhewata Indonesia. Meski memiliki teknis atau cara menjuri yang berbeda, kedua EO ini disebut memiliki pakem yang sama.

“Kami senang sekali sebab gelaran berlangsung lancar dan sangat kondusif. Insya Allan event ini siap jadi agenda rutin tahunan,” jelas Iskandar.

Para juara event ini, bisa disimak di bawah ini:

 

 

 

 

ISKANDAR BERGEMBIRA BERSAMA JUARA

 

UMI MENYERAHKAN TROPI JUARA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: jakarta bird festival

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp