TOKOH 3 ZAMAN HUGENG DAN ANDY DONG (dok akbar)

DATA JUARA HALAL BIHALAL MASTERPIECE ARENA

MB Buser dan Kacer The Zarrot Menangi Kelas Utama, Kelas Kacer Akan Kembali Ditiadakan?

Salah satu event yang paling mencuri perhatian kicaumania tanah air pada 22 Mei 2022 adalah event Halal Bihalal Masterpiece Arena. Peserta datang lintas blok, dari timur, tengah, barat, juga dari Sumatera.

Gelaran ini pada akhirnya menambah kelas tantangan 10 juta pada kacer dan murai batu, diawali polemik kacer pada gelaran sebelumnya. Sempat tidak akan digelar, akhirnya malah dibuka kelas tantangan 10 juta.

 

BOS KECIL JALU JR KEDIRI, KACER ROMEO JUARA 3 KELAS UTAMA, MB ADIPATI JUARA 3 (dok akbar)

 

Kacer The Zarrot milik Armedi dari Lampung akhirnya memenangkan kelas ini. Gaco ini disebut-sebut memang istimewa. Unggulan lain seperti Romeo milik Dwi Jalu harus puas di urutan ketiga.

Dunia media sosial kembali ramai oleh polemik kacer di Masterpiece Arena, hingga pihak MP memutuskan akan meniadakan kelas kacer di gelaran Kamis 26 Mei besuk. Keputusan ini ternyata banyak disayangkan oleh kacer mania yang berharap tetap dibuka.

 

 

Sementara gaco milik Dwi Sampit kurang tampil hingga zonk di kelas ini. Sumber burungnews menyebutkan, bila team Dwi Sampit salah menerapkan strategi di kelas tantangan. Soal bagaimana strategi hingga disebut salah, akan diulas secara terpisah dan khusus di burungnews.com.

Bintang lapangan di gelaran ini tak lain Buser, jago milik H. Andi Owen dari Alvin Team. Buser mampu menyisihkan perlawanan Virus milik H. Anto dari Mojokerto / SMM, juga Minion milik Mr. Olix yang disebut-sebut baru rampung mabung di kelas Tantangan 10 juta.

 

H ANDY OWEN, BUSER DUA X JUARA 1, TERMASUK KELAS UTAMA 10 JUTA

 

Buser kembali memenangkan laga di kelas Legen C tiket 1,1 juta. “Modal buat melawat ke Piala Pakualam Yogyakarta 19 Juni besuk,” jelasnya kepada burungnews.com melalui jejaring whatsapp.

Burung-burung milik akar rumput juga banyak meraih prestasi. Salah satu yang mengaku pendatang baru, Ceputan, menurunkan cucak hijau Jupe dan murai batu Mistral, masing-masing bisa merebut juara 1 dan 2. Demikian juga dengan Irfan PRC, pemain “ndeso” dari Banjarnegara, yang begitu bangga bawa kacer Serulingmas bisa nangkring di urutan kedua.

Sejumlah tokoh lawas dan milenial tampak hadir. Pemain tiga zaman seperti Hugeng dan Andy Donk, hingga H. Sadat dari Tangerang. Andy Donk dikabarkan juga bersiap menggelar lomba dengan konsep rekap terbuka seperti Masterpiece di Yogyakarta. [maltimbus. Terimakasih Akbar BnR, sebagian besar foto diambil dari postingan Akbar di, lainnya dari postingan masing-masing pemilik atau pengawalnya]

 

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

AGUNG AWS, MB KHARISMA JUARA 3 (dok akbar)

 

ANDY JNJ DAN Mr OLIX LAMPUNG, MB MINION JUARA 3 KELAS 10 JUTA (dok akbar)

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

CH JUPE CURI JUARA 1, DAN MB MISTRAL RUNNER UP

 

FARID MALANG COUMPAQ OWNER MASTERPIECE (dok akbar)

 

 

GEPENG DAN Mr BONI (dok akbar)

 

IRFAN PRC DARI BANJARNEGARA, KACER SERULINGMAS JUARA 2, BANGGA LUAR BIASA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB ADHIPATI MILIK JOJUMA JUARA 1

 

PAMAN DICKO, SALAH STRATEGI DI KACER 10 JUTA? (dok akbar)

 

KATA KUNCI: halal bihalal masterpiece arena murai batu buser kacer the zarrot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp