GWEN DAN KELUARGA. SUKSES GELAR GWEN CUP I

DATA JUARA GWEN CUP I

Peserta Nyaman, Panitia dan Team Juri Lega

Hujan mulai reda, ketika sesi terakhir selesai penilaian. Glen dan kawan-kawan panitia, termasuk juri, tersenyum lebar. Glen dari kru yang datang dari Sragen, pantas lega dan puas, gelaran perdananya berlangsung nyaman, secara penjurian juga disebutkan tidak ada yang meleset.

“Salah satu mimpi saya dari gelaran ini adalah bagaimana penilaian bisa berlangsung (mendekati) fair play. Kalau saya dan kawan-kawan pantau, pilihan juri dengan yang kita lihat dari pinggir secara umum sama semua. Lomba juga nyaman dan kondusif meski peserta kita ijinkan masuk mendekat ke burung. Terimakasih kepada team juri dari BnR Indonesia,” ujarnya kepada burungnews.com. 

 

 

Glen juga mengaku banyak bertanya kepada para peserta, termasuk yang kalah. “Dari yang saya tanya, anggap semacam survey, rata-rata mengaku penjurian hari ini bagus. Tentu ada beberapa yang sedikit mengeluh merasa kurang terpantau burungnya. Pokoknya, hari ini saya bahagia, meskipun sedara partisipasi peserta tidak sampai meledak. Saya senang melihat suasana lomba yang nyaman dan kondusif, para peserta banyak tertawa dari awal sampai akhir,” imbuhnya.

Di sisi lain, Glen juga mohon maaf bilamana sebelum, selama, dan setelah penyelenggaraan event ini masih ada kekurangan di sana-sini. “Apa yang kita lihat dan terjadi hari ini akan kita cerna betul, buat bahan supaya persiapan event berikutnya lebih baik dari sejak perencanaan awal. Terimakasih sekali atas dukungan dari seluruh pihak, sehingga gelaran ini bisa terselenggara secara lancar.”

 

KELUARGA BESAR GWEN TEAM

 

Murai batu Singa Africa milik Mr. Paul Intan keluar sebagai pemenang kelas utama tiket juta. Sementara itu, Mr. Fajar Bintang Gading memborong tropi bersama murai batu Artomoro dan cucak hijau Wisanggeni. Ada pun dua kelas anis merah, diborong oleh Nadia milik H. Sigit WMP yang digantang oleh Tommy Kusuma.

Sejumlah tokoh dan duta lomba tampak merapat ke sini. Ada yang datang dari Magelang, seperti Agung Qpit dan kawan-kawan yang akan menggelar Danrindam Cup pada 10 Juli mendatang. Agung mengaku sudah mendapatkan banyak sekali dukungan dari rekan kicaumania Jogja dan sekitarnya, termasuk yang hadir di Gwen Cup.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hadir pula tokoh lawas seperti Andy Donk, yang menurunkan sejumlah gaco murai batu, cucak hijau, dan anis merah. Tokoh muda Jogja yang dikenal selalu lomba secara apa adanya anti kolusi juga tampak, Robert Pantau.

Tampak pula Guntur Jogja, paman Dicko Gembul, Henri Sragen. Teddy BKS, pengorbit banyak burung juara, juga merapat sejak pertengahan lomba. Dari Klaten tampak H. Sigit WMP, Candra, Farexsa, Noor Royal Merapi, Rifai dan Kru Kawaguci BF, dan masih banyak lagi.

 

CANDRA DAN AGUNG QPIT. SALING DUKUNG GELARAN. INGAT, 10 JULI DANRINDAM CUP MAGELANG

 

Teddy juga menginformasikan, sejumlah kicaumania Jogja,Solo, dan blok tengah lainnya, cukup banyak yang bakal melawat ke Yotama Cup Jakarta pada 3 Juli besuk. “Kelas terbatas, gantangan terbatas, selain ada juga kelas branjangan yang dikoordinasikan oleh Team Batavia.”

Event itu akan menggunakan sistem ajuan terbuka, tanpa korlap, tentu tanpa saling komunikasi dan koordinasi.  Juri langsung menuliskan ajuan di papan masing-masing, kemudian direkap dulu untuk menentukan yang masuk nominasi.”

 

 

BnR juga akan menggelar event yang cukup prestisius, pada 7 Agustus dengan tajuk Lembah Desa. Event ini juga mendapat sokongan dari sejumlah tokoh seperti Andy Donk, Robert Pantau, dan banyak lainnya.

Gelaran lain yang cukup menantang  adalah Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus 2022 di Agrowisata Grand Sondokoro. Tiket utama 11 juta dilaporkan sudah habis, tiket 5 juta menyisakan beberapa lembar saja. Menarik dari gelaran ini selain teknis penjurian yang sangat terbuka, juga menyisipkan satu kelas tiket 500 ribu yang benar-benar menonjolkan hadiah pada tropi, bisa dikata tidak ada hadiah berupa materi, sekadar gift atau cendera mata saja sebagai tambahan. [busro, asept, maltimbus]

  

JURI GWEN CUP I. KINERJA DAPAT ACUNGAN JEMPOL

 

TOTOK, CANDRA, GUNTUR

 

SADIMIN, NOOR RS, ROBERT PANTAU, DAN SIGIT WMP. 7 AGUSTUS DUKUNG EVENT LEMBAH DESA

 

DOORPRISE SANGKAR UNTUK PESERTA

 

MC KHABIB. KAWAL JALANNYA LOMBA. KONDUSIF, TANPA TERIAK, NYUAMANNN

 

 

 

KENARI GHOIB KLATEN. KONSISTEN 20 PESERTA, SUDAH 3 EVENT PEREBUTKAN PIALA BERGILIR

 

ROYAL MERAPI BF. MB SINGA AFRICA JUARA KELAS UTAMA

 

DARIS DF. MB MARQUEST SR JUARA 2 DAN 3

 

BINTANG GADING. SUKSES BERSAMA MB ARTOMORO DAN CH WISANGGENI

 

MADA SADIS TEAM. KACER LEHER BETON MENANG NYERI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

JADWAL DAN BROSUR YOTAMA CUP:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

KATA KUNCI: gwen cup i mr. gwen sragen agung qpit danrindam cup i solo fair factor #2 mb singa africa robert pantau anis merah nadia h. sigit wmp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp