JAWARA TIKET UTAMA MURAI BATU GUS DUR.

DATA JUARA GUS DUR CUP JOMBANG

MB Santet Rebut Supremasi Tertinggi

Tampil mewah dengan gaya sujud dan intens mengeksplor suara srindit disambung cililing berdurasi panjang, Santet milik Yoga Arafat dari Mojokerto berhasil merebut penghargaan tertinggi di Gus Dur Cup  Jombang.

Pertarungan sengit tersaji di kelas Murai Batu Gus Dur yang dibanderol Rp 1 juta, sebagai tiket termahal di gelaran Gus Dur Cup yang digelar di Gantangan Kebokicak BC, di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada Minggu 4 Desember 2022.

 

 

 

Dilihat dari pemakai sangkar SMM yang hampir 50 persen gaco bertarung di kelas ini, menunjukkan kalau gaco yang turun rata-rata membekal kualitas mewah. Santet gaco milik Yoga Arafat dari Arafat Mojkerto yang menempati nomor 46 berhasil merebut supremasi tertinggi.

Dengan gaya sujud dan intens membongkar suara srindit disambung cililin berdurasi panjang, Santet mampu menyita perhatian para pemain. Koncer A mutlak yang diberikan tim juri mendapat apresiasi positif dari penonton.

 

JAWARA CENDET EKSKLUSIF

 

Pesaing utama Santet, Joyoboyo milik Imam dari Pujangga Kelana BF Kediri yang menempati nomor 46 juga memberi tontonan menarik. Tampil stabil dari awal hingga akhir penilaian, Joyoboyo berhasil merebut podium dua. Podium tiga menjadi milik Libas Abis andalan Ferry AS dari Libas Abis SF Pare.

Kelas Cendet Eksklusif juga menyuguhkan tontonan menarik. DI sesi ini, Sembara milik Ronny Star Bird dari Hospital SF berhasil merebut juara I, diikuti Baladewa milik H Nizar dari Sumber Indah, dan Melon milik Sony dari Weta Pasar. (TIM BURUNGNEWS/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. YOGA ARAFAT BERSAMA KETUA KEBOKICAK BC MR. KARYANTO MEMBERIKAN TROPI TIKET UTAMA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. IMAM PUJANGGA JELARA RAIH RUNNER UP TIKET UTAMA GUS DUR CUP.

 

MR. FERRY DARI LIBAS ABIS SF RAIH JUARA 3 TIKET UTAMA GUSDUR CUP

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: data juara gus dur cup jombang mb santet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp