HENIP (KIRI) DAN YUDI LARASATI SANG KREATOR KJI

DATA JUARA GET TOGETHER MBAH YIT SAMUDRO – SURABAYA

MB Patak Warax dan CH Wina Express Dinobatkan Burung Terbaik

Berhasil nyaris hatrik, Patak Warax milik H Arief dari Makarya BF dinobatkan sebagai murai batu terbaik pada gelaran Get Together Mbah Yit Samudro. Sedangkan di kelas cucak hijau Wina Expres yang sukses nyeri juga berhasil meraih gelar burung terbaik.

Gelaran Get Together Mbah Yit Samudro yang berlokasi di New Njetak Enterprise, Surabaya pada hari Minggu memberikan nuansa yang berbeda. Gelaran yang dikomandoi oleh Yudi Larasati dan Henip ini memberikan bonus sangkar pada juara pertama sesi murai batu A dan B.

 

 

Tak berhenti hanya itu saja, pada kelas murai batu B dan cucak hijau B yang tiketnya seharga 30 ribu berapapun pesertanya hadiah keluar 300 ribu. “Kami ingin memberikan yang terbaik bagi kicau mania yang bermain di New Njetak Enterprise. Selain itu kami juga memfasilitasi padock untuk kicau mania agar lebih nyaman saat menggantang,” buka Yudi Larasati.

Patak Warax milik H Arief dari Makarya BF sukses merebut dua gelar juara pertama dan sekali juara empat. Ukiran prestasi apik yang diraih Patak Warax ini membuatnya meraih predikat murai batu terbaik.

 

NYARIS HATRIK PATAK WARAX DINOBATKAN JADI MURAI BATU TERBAIK

 

Sedangkan di kelas cucak hijau hasil istimewa juga diraih oleh Wina Expres. Gaco andalan Haris dari Sapu Jagat ini berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. Burung yang sudah punya segudang prestasi ini turut dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

Gelaran Get Together Mbah Yit Samudro berlangsung secara kondusif dan sukses tanpa adanya protes sekalipun. Mewakili seluruh panitia dan kru New Njetak Enterprise yang bertugas, Henip mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang hadir pada gelaran hari ini.

 

MB PATAK WARAX BERHASIL MERAIH JUARA PERTAMA DI SESI B LOSSGAN

 

“Terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir karena sudah meramaikan dan mensukseskan gelaran Get Together Mbah Yit Samudro. Dan ada info menarik, mulai Minggu besok New Njetak Enterprise aka nada kelas Special KJI yang harga tiketnya 110 ribu G24 berhadiah 1 juta,” tutup Henip.

Ingin tahu siapa saja para jawaranya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

WINA EXPRES RAIH GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK

 

AGENDA NEW NJETAK ENTERPRISE SURABAYA MINGGU 2 APRIL 2023

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: together mbah yit samudro surabaya mb patak warax ch wina express

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp