GAZA BOYONG TIGA KEMENANGAN PADA TIGA SESI AKHIR.

ROAD TO PEDOT BC CUP 1 FEAT NIRVANA BC – SIDOARJO

MB Gaza Hatrik, CH Wina Express, LB Panca dan Jendral Nyeri Barengan

Meskipun datangnya telat murai batu Gaza berhasil meraih hatrik di gelaran Road to Pedor BC Cup 1 feat Nirvana BC Sabtu, 29 Januari 2022 bertempat di Faskul Wisma Tropodo - Sidoarjo. Sedangkan tiga jawara lainnya mampu meraih dua kemenangan.

Tidak salah Adi Simo dari Duta Pak Dhe Dolly membawa jagoannya murai batu Gaza untuk bermain di gelaran kali ini. Meskipun datangnya telat Gaza mampu mempersembahkan tiga kemenangan alias hatrik pada lomba kali ini. "Sayang kita tidak bisa mengikuti dua kelas utama karena datangnya terlalu siang," ungkap Adi Simo kepada Burungnews.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Show yang cantik disertai berondongan lagu yang komplit, Gaza bisa merebut satu gelar pertama di kelas murai batu G-30 sebagai sang juara. Begitu juga saat bermain di kelas murai batu A, penampilan Gaza mampu meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua.

Kurang puas dengan dua gelar yang diperolehnya, Adi Simo mencoba keberuntungan di kelas terakhir murai batu G-16 B. Gaza benar-benar mempertontonkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan mengamankan kemenangan yang ketiga. "Syukur Allhamdulillah, saya tidak menyangka dia bisa membawa pulang 3 gelar," girangnya.

 

MB DEWATA DAN KELLER BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 3.

 

Dua jawara milik Ardi Polda dari Surabaya yaitu Dewata dan Keller mampu tampil gemilang pada tiga sesi awal yang diikutinya sebagai juara 1, 3, 3 dan 3. "Meskipun ekornya panjang 25cm Dewata mampu bermain 3 sampai 4 kelas," ucap Ardi Polda diamini oleh Faris sang perawat.

Memiliki ekor panjang tidak mempengaruhi penampilan Dewata untuk bisa tampil bagus, bermain pada sesi awal murai batu G-16. Dewata langsung memperlihatkan aksi sujud dengan berondongan lagu dominan gereja tarung, tengkek buto dan cililin bisa mengunci satu kemenangan dengan mengalahkan Limbad milik Shiful dan kompatriotnya Keller berada di peringkat ke-2 dan ke-3.

 

MURAI BATU LIMBAD NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Masih tampil bagus pada sesi murai batu G-24 dan G-30, Dewata masih bisa mempersembahkan dua gelar sebagai juara ketiga sebanyak dua kali. "Hari ini kita tidak membawa amunisi utama kita Juventus, karena akan bermain di even Kapten Murai minggu besok," tutup Ardi Polda.

Kondisi ngrebung tidak membuat cucak hijau Wina Express milik Eka Pelindo dari MH BC tampil melempem, bermain tiga sesi Wina Express mampu mempersembahkan dua kemenangan dan sekali juara 4 dan pantas menjadi yang terbaik. "Meskipun kondisinya masih ngebrung dan rontok bulu, dia mampu tampil bagus. Insya allah minggu depan dia bisa tampil dalam top formnya," bilang Agus sang perawat.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Turun perdana di kelas cucak hijau G-24, burung yang berusia 3 kali urakan langsung memperlihatkan gaya hyper nancep satu titik dibarengi variasi lagu cucak jenggot, tengkek buto, cililin dan kapas tembak bisa meraih satu gelar pertama.

Kembali tampil bagus pada sesi kedua cucak hijau G-30, Wina Express lagi-lagi tampil paling menonjol diantara jawara lainnya. Untuk bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A yang kedua untuknya. "Dia sering juara di berbagai EO di seputaran wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, karena pekerjaan saya jarang sekali bermain jauh," tutur Eka Pelindo.

 

CH WINA EXPRES MEMPERSEMBAHKAN DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga di perlihatkan oleh Indonesia milik Rohman dari Markas Klewer dengan membawa pulang dua gelar sebagai juara di kelas cucak hijau A dan G-16 B. "Dia tampil bagus pada dua sesi terakhir, pada sesi awal penampilannya kurang maksimal," jawab Rohman.

Pada kategori love bird dua jawara dari Bintang Lockdown yaitu Jendral milik H Bambang dan Jojo milik Noval mampu menguasai jalannya lomba dengan memborong 4 gelar sebagai juara 1, 1, 2 dan 3. "Penampilan kali ini tidak seperti biasanya, dia pernah ngekek terpanjang dengan durasi 2,54 menit," ucap H Bambang kepada Burungnews.

 

ROHMAN KLEWER ANTARKAN INDONESIA MERAIH JUARA 1 DAN 2.

 

Tampil pertama di kelas love bird fighter G-16, Jendral yang berada di gantangan nomor 27, langsung memperlihatkan kekean panjangnya dengan sebutan super 9 dan beberapa kali lanjut dan panjang untuk bisa mengunci satu kemenangan. Di susul oleh Jojo dan Kelana milik H Affan dari ARW 04 sebagai juara dua dan tiga.

Masih tampil apik pada sesi kedua, Jendral benar-benar menujukkan jati dirinya sebagai burung jawara. Kekean sebutan super 6 cukup buat Jendral untuk mengamankan dua gelar sebagai sang juara. Sementara Jojo jagoan lain dari Bintang Lockdown harus puas turun satu peringkat di posisi ketiga.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Panca gaco milik Mbah Mo dari Duta Pak Dhe Dolly, kekean durasi medium beberapa kali bisa menguasai jalannya pertandingan di kelas love bird M1 dan M2 sebagai sang juara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO PEDOT BC CUP 1 FEAT NIRVANA BC - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU A.

 

LOVE BIRD JENDRAL DAN JOJO BORONG 4 GELAR TROPHY KEJUARAAN.

 

 

PEMENANG DI SESI LOVE BIRD FIGHTER G-16.

 

LOVE BIRD KELANA MERAIH JUARA 1 DAN 3 DI KELAS YANG BERBEDA.

 

 

KATA KUNCI: road to pedot bc cup 1 feat nirvana bc – sidoarjo mb gaza ch wina express lb panca jendral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp