YUDI GK, MB ROJO KOYO UNDANG DECAK KAGUM

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN KE-77 RI BERSAMA RI DI JOGJA BAY

MB Iqlima Nyeri, CH Anduk dan Kacer Jendral Rebut Kelas Utama, Pemanasan ke Piala Walikota Yogyakarta

Bersamaan dengan peringatan HUT ke77, Rabu 17 Agustus 2022, Radjawali Indonesia menggelar event di Taman Parkir The Queen, Jogja Bay, Yogyakarta. Kicaumania di Jogja dan sekitarnya menurunkan jago-jago handalnya.

RD SF yang mengibarkan bendera Maximum, unggul bersama murai batu Sinovac di kelas utama 24-G tiket 300K. Penampilan murai batu Rojo Koyo milik Yudi BF dari Handayani Gunung Kidul, juga mengundang decak kagum.

 

ANTOK JOMBOR, MB IQLIMA BANYAK YANG KEPINCUT

 

Para pecinta ekor panjang pun dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi Iqlima milik Antok Jombor. Usai menang di sesi awal, beberapa orang yang menanyakan direspon dengan bandrol 100 juta. Begitu menang lagi, double winner alias nyeri, Antok mengubah bandrolnya menjadi 150 juta.

Di kelas cucak hijau, Anduk yang dirawat sejak masih bahan, kembali memuat Aditya dari Klaten tersenyum lebar. Anduk pertama kali moncer juga di even RI di Niten, Bantul. Gaco milik Agung Seturan juga unggul, yaitu Green Yuso dan Petir.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Jendral, kacer milik Dwi Sampit tampil begitu memukau, hingga memenangkan kelas utama. Di sesi berikutnya, penampilannya tak kalah kinclong, tapi harus puasa berada di urutan ke-2 alias runner up.

Kelas kenari pun meriah. Para juara antara lain Gajah Mada milik Anto Gontenk yang memborong 2 kali menang, Rampok milik Raysa, Dewa Bejo, Holywing, dan Captain milik Fian.

 

ADITYA KLATEN, CH ANDUK KEMBALI MONCER

 

Mewakili seluruh panitia dan team juri, Hersat menyampaikan terimakasih atas dukungannya, juga mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. “Kami tunggu di event RI lainnya, terutama Piala Candi Prambanan yang digelar 2 hari, Sabtu khusus lovebird dan untuk ocehan hari Minggu 11 September. Lokasi di komplek Candi Banyunibo, Prambanan.”

Ya, gelaran ini menjadi ajang pemanasan, mulai dari Piala Walikota Yogyakarta di halaman Balaikota pada Minggu 21 Agustus, Piala Mataram pada 28 September, juga Benz Wira Cup 2 di Purworejo pada 4 September, sebelum gongnya di Piala Candi Prambanan bersama RI, 10-11 September. [maltimbus, terimakasih tobilbnr]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN KE-77 RI DI JOGJA BAY BERSAMA RI:

 

 

 

 

 

BIMBIM MC

 

SESI MURAI, SELALU MERIAH

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TEAM JURI RI DI GEBYAR KEMERDEKAAN JOGJA BAY

 

YANTO MAXIMUM, MB SINOVAC RAJAI KELAS UTAMA

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER’S:

 

BROSUR PIALA MATARAM YOGYAKARTA:

 

BROSUR BENZ WIRA CUP 2 PURWOREJO:

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

KATA KUNCI: gebyar kemerdekaan ke-77 ri radjawali indonesia mb iqlima ch anduk kacer jendral piala walikota yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp