SESI KENARI, FULL GANTANGAN


DATA JUARA GALIH KMP CUP 1

Galih KMP Cup Pacitan yang berlangsung di Lapangan Kodim berjalan meriah. Peserta datang dari lintas blok, Cianjur, Bandung, Tegal, DIY, Solo Raya dan daerah lain di Jawa Tengah. Dari Jawa Timur juga datang dari Surabaya, Malang, Tuban, Kediri, Ponorogo, Blitar, Trenggalek, Tulungagung, Magetan, Madiun dan wilayah Jalaratu lainnya.

Lomba dimulai jam 10.10, dibuka secara simbolis oleh Kasdim 0801 Pacitan, Mayor Inf Tomy Anugrahan, SE. Para peserta dipersilakan berada di dalam lapangan, disediakan kursi. Sampai pertengahan lomba, situasi lapangan yang di-MC oleh Mimi dari Semarang benar-benar kondusif. Para peserta duduk manis tanpa teriak, paling satu dua celetukan kecil sambil bercanda.

Pada even yang berhasil mengumpulkan 1020 peserta ini, Satria Muda BC Baturetno berhasil keluar sebagai juara umum BC, sedangkan gelar juara umum SF direbut oleh Arik Kandidat Pacitan. Simak hasil lomba selengkapnya berikut ini. 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MC MIMI YENI

 

BELUM PESAN TIKET BLA CUP IV? Hubungi TATANG TV 0812-237-9761. BROSUR DAN JADWAL BLA CUP IVKLIK DI SINI

 

PESERTA DUDUK MANIS

 

 

BELUM PESAN TIKET BOLALI #1, 25 OKTOBER 2020? Hubungi DIMAS GK 0812-4955-6318. BROSUR DAN JADWAL BOLALI #1KLIK DI SINI

 

 

 

BELUM PESAN TIKET PIALA KOTA KEMBANG 3, 8 NOVEMBER 2020? Hubungi GUGUN 0823-1518-4497. BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG 3KLIK DI SINI

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: galih kmp cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp