AMRF JATIM NYARIS MENYAPU BERSIH GELAR JUARA LOVE BIRD PAUD

GALIH KMP CUP 1 PACITAN #3

AMRF Jatim Kembali Berulah, Juara LB Paud Nyaris Disapu Bersih

Tim besutan H. David Surya Pratama, AMRF Jatim, asal Ponorogo kembali bikin ulah kali beberapa paruh bengko yang usungnya seperti Joko Tarub, Kampas Kopling, Loviana bikin heboh dengan penampilan apik dan merangsek ke podium puncak even Galih KMP CUP 1 Pacitan, Jawa Timur Minggu (18/10/2020).

Dikawal Hengky, Lana, Mr. Danang dan kawan-kawan, AMRF Jatim kali ini fokus turun di kelas Love Bird belia. Tak tanggung-tanggung, di kelas Paud A Gerdon yang menjadi kelas kedua di segmen Paruh Bengkok dan menempati posisi kelima jadwal lomba, dua Love Bird belianya finis di posisi teratas podium kejuaraan.

 

 

SATU KANDANG USAI MERAIH JUARA 1 DAN DUA KELAS PAUD A GERDON

 

Podium 1 diisi LB Joko Tarub sementara posisi ketiga duduki LB Kampas Kopling. Sejak awal keduanya benar-benar menunjukkan kalibernya sebagai Love Bird Muda berbakat setelah sebelumnya juga banyak menyapu gelar juara di berbagai even.

"Penampilan kali ini lebih bagus, lebih panjang kekean dan lebih rapat jeda nya, terutama Joko Tarub," buka Henky usai memungkasi sesi pertama.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Saat turun di sesi kedua cuaca dan suhu udara berubah drastis. Suhu udara menjadi lebih dingin akibat mendung dan hembusan angin laut yang agak kencang, kondisi tersebut nampaknya berpengarus pada kondisi kedua Love Bird tersebut hingga tak terlalu maksimal kerjanya seperti di sesi awal.

Meski demikian dua bendera podium masih juga diraihnya. Joko Tarub tuntas di posisi kedua, sedangkan Kampas Kompling menguntit tepat di belakang Joko Tarub alias menduduki podium ketiga.

"Bener mas, cuaca yang berubah drastis nampaknya cukup mempengaruhi kondisi burung. Tapi nggak masalah ini malahan bisa nambah pengalaman jika kelak mengalami kondisi seperti ini kita bisa mengantisipasinya," tambah Hengky.

 

 

Di kelas Paud, Love Bird yang turun berasal dari berbagai kawasan baik dari dalam Pacitan sendiri maupun dari luar termasuk dari Madiun, Magetan, Ngawi dan beberapa dari Jawa Tengah seperti dari wilayah Wonogiri.

Bagaimana dengan kelas lain? Mencoba peruntungan di kelas Love Bird Reguler, Loviana salah satu Love Bird yang diusung AMRF Jatim masih harus mengakui keperkasaan burung-burung konslet seperti Putra Kelana, Tegok dan Rahqila.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan!

 

Meski demikian, raihan yang sudah dicapai dua LB asal Kota Reog ini sudah mampu membuat kiparah kekek mania Ponorogo kembali terdengar di kancah lomba besar. "Yah semoga prestasinya akan terus stabil bahkan meningkat hingga dewasa kelak," harap Hengky.

Informasi yang diterima pun menyebutkan bahwa perburuan gaco-gaco handal yang dilakukan oleh AMRF Jatim masih akan terus dilakukan dengan budget cukup tinggi. "Ya masih pilih-pilih lah, semoga segera menemukan yang pas," pungkasnya.

Selamat buat AMRF Jatim dan Boss David semoga tambah jaya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: galih kmp cup 1 pacitanlomba burung pacitan lomba burung ponorogolomba burung ponorogo amrf jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp