PANITIA DAN TIM JURI DENANYAR BC


DATA JUARA DENANYAR BC JOMBANG, #1

Pasang Timer Untuk Durasi Penilaian

Menjelang even Anniversarry Denanyar BC pada 12 Desember 2021, panitia Denanyar BC terus berbenah. Baik di sisi penjurian maupun venue lapangan selalu ada yang baru. Dan yang terbaru adalah memasang timer di sudut lapangan.

Selain masih menjalankan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi, panitia sedikit merombak komposisi juri. Dan terobosan terbaru yang dilakukan panitia Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Desa Denanyar Jombang di gelaran hari Minggu, 21 November 2021 adalah memasang timer.

 

 

TIMER UNTUK DURASI PENILAIAN

 

Timer ini untuk mengontrol durasi penilaian di setiap kelas yang dilombakan. Per kelas, panitia mematok waktu 7 menit. Dan ini absolut real time. "Kita akui ini bukan inovasi baru. Karena pemasangan timer sudah banyak dilakukan EO dan gantangan lain. Tapi di Jombang, saya yakin baru di Denanyar BC ini yang memakai timer untuk mematok durasi penilaian," klaim H Sampoerna atau Kang Pur Melon yang kini menjadi nahkoda Denanyar BC.

"Dengan adanya timer yang kita pasang di sudut lapangan dan bisa dilihat para pemain, tidak ada lagi kata korupsi waktu saat penilaian di Denanyar BC. Waktu penialian real 7 menit untuk semua kelas. Dan ini akan kita pertahankan di setiap gelaran kita, selain tetap menjalankan lomba tanpa teriak," sambungnya. (RAFFAEL/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU G 35

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara denanyar bc jombang pasang timer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp