PENGHITUNGAN WAKTU SAAT LOMBA.

KAMIS MALAM GANTANGAN IBM BC

Dipasang Timer Digital Untuk Menentukan Durasi Penjurian

Satu lagi inovasi dalam penilaian burung dilakukan panitia IBM BC. Yakni dengan memasang timer digital. Dengan alat ini, lama waktu penjurian tidak bisa diakali. Juri pun bisa lebih fokus menjalankan tugasnya.

Kerap terjadi komplain, atau sekadar rasan-rasan antarpemain, yang menyebut durasi penilaian juri terlalu cepat. Ini biasanya terjadi bila gaco yang digantangnya ogah kerja, atau baru mau kerja ketika penilaian sudah berakhir.

 

 

LOVE BIRD SALMA MEREBUT JUARA PADA SESI B DENGAN SEBUTAN SUPER.

 

Beda lagi dengan pemilik gaco yang gacoannya mau kerja dari awal. Dia pasti akan bilang, " Kok penialaiannya lama sekali, biasanya cepat banget."

Untuk mengantisipasi ini, Gantangan IBM BC yang ada di Kemlaten, Kedurus Surabaya, memasang timer digital. Alat penentu durasi atau lama waktu penilaian ini dipasang di lapangan. Jadi baik juri maupun pemain, sama-sama bisa melihat sisa waktu penjurian.

 

LIONTIN ANDALAN CHAX DHI MELEJIT PADA SESI LOVE BIRD A

 

"Dengan terpasangnya penghitung waktu, akan memperingan kerja juri. Mereka akan mudah utnuk  fokus ke penjurian. Selanjutnya akan kita pasang bell tanda dimulainya lomba sampai selesai lomba, agar kicau mania bisa tahu kapan waktu akan berakhir," ujar Slamet selaku ketua pelaksana pada gelaran IBM BC pada Kamis malam, 20 September 2018 .

Reva, Mercon dan Dragon kali ini berbagi juara di kelas love bird paud. Reva gaco Ndetz BF dari Kedurus SF berhasil memimpin sebagai peraih podium utama. Giliran Mercon andalan Daniel dari Chantink SF naik ke podium untuk sesi paud B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Begitu juga pada sesi dewasa, Liontin Andalan Chax Dhi dari Wong Jetis dengan kekean panjang beberapa kali sanggup mengamankan posisi pertama pada sesi awal lomba. "Pada dua sesi terakhir penampilannya kurang maksimal, mungkin kecapaian karena main tiap hari," jawab Chax Dhi kepada Burungnews.

Selanjutnya gantian Salma gaco milik Gianto dari GSI yang mampu mengambil alih posisi pertama. Dengan durasi super serta panjang berkali-kali Salma berhasil menyabet podium teratas. Metty gaco lama milik Delex dari Netral BC bisa mengambil podium puncak pada sesi pamungkas atau love bird C.

 

POIN SAMA LB PAUD REVA JUARA BERKAT MENANG TOS.

 

Di setiap gelaran malam, Gantangan IBM BC rutin membuka kelas Trucukan. Baik main satu kelas atau dua kelas, trucukan wajib ada. Kali ini Semar milik Hendra Tanujaya dari TMS berhasil mengamankan podium pertama di susul Arjuna dan Samson sebagai juara dua dan tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS TRUCUKAN.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KADIR MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LB BABY B.

KATA KUNCI: gantangan ibm bc kamis malam timer digital salma liontin reva kadir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp