PANITIA DAN TEAM JURI COLOMADU CUP

DATA JUARA COLOMADU CUP

Murai Batu dan Cucak Hijau Meriah, Jago Asal Klaten Dominasi Juara

Gantangan Gela-Gelo di wilayah Colomadu, tak jauh dari Terminal Kartasura, benar-benar meriah. Kicaumania dari Kawasan Solo Raya tumplek blek di sini pada Minggu 30 Juli 2023. Mereka mengikuti event Colomadu Cup.

Kendati agak masuk ke dalam, gantangan Gela-Gelo mudah diakses, jalannya mulus. Lokasi juga cukup nyaman, tersedia tanah lapang yang cukup luas untuk parkir kendaraan. Pada gelaran Colomadu Cup, parkir kendaran peserta sampai meluber ke jalan-jalan dan halaman rumah warga di sekitarnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas-kelas Murai Baut dan Cucak Hijau benar-benar meriah. Rata-rata baik yang 24-G maupun 36-G benar-benar dipenuhi peserta. Beberapa kelas terutama di sesi-sesi akhir memang ada kosong satu dua gantangan saja.

Secara umum jalannya lomba juga lancar, dengan menerapkan ajuan mentok terbuka. Pemantauan burungnews, ajuan para juri secara umum juga bisa mengerucut pada beberapa burung saja, baik di 24-G maupun 36-G.

 

IRWAN, MC LOIS DAN YUDI, DE TUKUL

 

Teriakan peserta memang belum sepenuhnya bisa terkendali, beberapa kali duo MC Lois dan Wahyudi juga harus mengingatkan para peserta untuk bisa lebih tenang supaya para juri juga bisa menilai lebih fokus dan presisi.

Menarik, sejumlah burung dari Klaten tampak mendominasi kejuaraan. Di kelas utama murai batu, dimenangkan oleh Panser Jr milik Wisnu Yudho dari RJT Putra Group. Ada pun Buyung yang menurunkan White Lion, dua kali runner up dan sekali peringkat 3.

 

 

Peraih double winner di kelas Murai Batu, adalah Basudewa milik Mbah Gito. Basudewo merebutnya di kelas Gela-Gelo dan Langgeng . Di kelas Pastol, sesi awal dimenangkan oleh Jangkar milik Andre dari BSB Boyolali yang ditemani Mbah Muh. Sementara Sandi dari Solo yang menurunkan Pataseka di kelas Pastol, membawa pulang tropi juara 2 dan 1.

“Pataseka baru dapat seminggu yang lalu di gantangan Gawanan. Insya Allah pengin coba lanjut ke Joglosemar Bursa Kicau, ingin merasakan gantangan paling megah di blok tengah, Garasi Arena Yogyakarta.”

 

DANANG AZKA, PENGELOLA GELA-GELO

 

Di kelas Cucak Hijau, dominasi jago-jago dari Klaten semakin kentara. Ada nama Armara milik Mr. Benco dan Minion milik Elzain, keduanya mengibarkan bendera Glory Biante. Ada pula nama Aerox milik Haji Sun yang mengibarkan bendera Duta Piala Raja.

Pak Danang Azka, selaku pengelola mengaku bersyukur dengan meriah dan secara umum suksesnya gelaran Colomadu Cup. “Terimakasih sekali terutama kepada Bapak Agus dari Langgeng Gas Njata yang telah memberikan support secara penuh, tidak berhenti pada event ini dan sebelumnya saja, tapi juga masih akan ada banyak gelaran super menarik di gantangan Gela-Gelo di waktu-waktu mendatang. Tunggu saja kabar dari kami.” [maltimbus] 

GALERI FOTO BISA DILIHAT DI BAWAH BROSUR REKOMENDASI

 

 

DATA JUARA COLOMADU CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

CH AEROX DAN JUARA LAINNYA

 

MB PASTOL JANGKAR JUARA 1

 

NELAN KOPASSUS DAN BUYUNG, MB SENSI JUARA 1, MB WHITE LION RUNNER UP

 

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

JADWAL LOMBA JOGLOSMAR BURSA KICAU:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP. A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP. B: 

 

GALERI FOTO COLOMADU CUP LAINNYA:

 

KATA KUNCI: colomadu cup gantangan gela-gelo gantangan gela-gelo new york danang azka iwan jolodong agus langgeng gas njata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp