BMW MEWAKILI DUTA KWK FIESTA JUARA UMUM BC

DATA JUARA BOYONGAN JOKO KANDUNG CUP, TULUNGAGUNG

BMW Duta KWK Fiesta dan Tunang Sumber Makmur Juara Umum

Boyongan Joko Kandung Cup, Minggu 19 Juni 2022 di Wisata Njaten Gemilang, Desa Pakisrejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung berjalan meriah. Even ini dibuka langsung oleh Camat Rejotangan Didi Jarot yang didampingi Kades Pakisrejo Minto Darsono, Kades Rejotangan Mudoyo, ketua BPD dan anggotanya.

Dalam sambutannya, Didi Jarot selaku Camat Rejotangan menyampaikan kalau even ini merupakan momentum yang luar biasa. “Dulur-dulurku kabeh mulai yang datang dari Cepu sampai Malang, ingin mensukseskan even Boyongan Joko Kandung. Ini even pertama di wilayah Rejotangan yang bertempat di Njaten Gemilang, Desa Pakisrejo.”

 

TUNANG SUMBER MAKMUR JUARA UMUM SF

 

Masih menurut Didi Jarot, ini menunjukkan komunitas kicaumania yang tiada batas, persaudaraan, pasedulurannya kuat. “Kalau even ini nanti berlangsung sukses, pada bulan November akan kita adakan lomba kembali,” kata Pak Camat.

Ditambahkan pula, kalau ada yang kurang akan menjadi bahan evaluasi. “Kami  juga mohon informasi timbal balik agar ke depannya bisa sukses. Sekali lagi selamat datang, semoga kerasan, sekaligus membuka wilayah Rejotangan, tidak hanya sebatas dari komunitas burung namun juga salam dari masyarakat utamanya para pedagang.”

 

ROUF (TENGAH) DAPAT DOOR PRIzE MURAI TROTOL BERING RABBANI

 

Hasilnya, lanjut Pak Camat, tak hanya pada tataran penyelamatan satwa, perlindungan satwa, tapi juga pelestarian karena teman-teman ini ada yang melakukan penangkaran.

Kades Pakisrejo, Minto Darsono juga memberikan masukan. “Saya berpesan utamanya pada panitia harus benar-benar fair, menjaga netralitas, biar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.”

 

 

Minto Darsono mengaku bangga, adanya event Boyong Joko Kandung di Njaten Gemilang, bisa mengangkat Njaten, ke depan bisa lebih maju, lebih dikenal, dengan adanya even lomba burung.

Diharapkan pula olehnya, semua yang hadir di Njaten Gemilang bisa senang, bisa aman, nyaman. “Sekaligus nanti bisa berkelanjutan, agenda lomba burung di Njaten Gemilang bisa dilanjutkan lagi,” lanjut Kades yang juga seorang dalang.

 

MR. SUGIONO KETUA PENYELENGGARA MEMBERI SAMBUTAN

 

Juri Independen yang bertugas benar-benar di-briefing oleh camat, kades, dan Adam Elyasin CEO KWK Sangkar selaku sponsor tunggal. Mr. Adam saat memberi briefing juri menegaskan, kalau sistem penjuriannya terbuka. Jika ajuan seorang juri tidak dinominasi entah ajuannya A, B atau C, bendera wajib diturunkan.

“Kalau memang tiga ajuan tidak nominasi sama sekali, itu berarti tidak mengoncer, langsung ke ruang juri,” tegasnya.

 

MR. MINTO DARSONO KADES PAKISREJO MEMBERI SAMBUTAN

 

Jadi penjurian apa adanya, fakta lapangan. “Sesuai dengan fakta burung bekerja, kalau burung tidak bekerja jangan dipaksakan, karena ini Joko Kandung BC pertama kali ada even di sini. Ke depan kalau memang penjurian bagus, Insya Allah kita akan tetap diundang ke sini,” lanjutnya sambil menunjuk Mr. Amang selaku korlap juri.

Peserta datang dari Cepu, Ponorogo, Trenggalek, Kediri, Tulungagung, Blitar, Malang, dan sekitarnya. Even yang juga disupport oleh Sam Oke dari Gantangan New PB Dimoro ini akhirnya menobatkan Tunang Sumber Makmur sebagai juara umum SF dengan raihan poin 975, juara umum BC diraih BMW Malang yang mewakili Duta KWK Fiesta Malang dengan poin 1.150. Sedangkan doorprise murai trotol bering Robbani BF diraih Rouf dari Blimbing Rejotangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr. Sugiono selaku ketua penyelenggara even Boyongan Joko Kandung Cup mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah mensupport. “Selamat bagi para pemenang, even non teriak ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar, semoga kedepannya gantangan Joko Kandung BC makin ramai,” pungkasnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. DIDI JAROT CAMAT REJOTANGAN MENSUPPORT DAN AKAN GELAR EVEN LANJUTAN

 

PARA JURI, CAMAT, KADES, DAN PANITIA BOYONGAN JOKO KANDUNG CUP

 

MR. ADAM ELYASIN KWK SANGKAR, MEMBERI BRIEFING JURI

 

 

CAMAT REJOTANGAN (KIRI) DAN KADES PAKISREJO MEMBERI WEJANGAN PADA JURI

 

SAM OKE (PALING KIRI) DARI PB DIMORO BLITAR IKUT MENSUPPORT EVEN INI

 

TIKETING LARIS MANIS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MC ROUF MENGATUR JALANNYA LOMBA LANCAR

 

MR. AMANG KORLAP JURI

 

MR. SUGIONO SAAT BRIEFING JURI

 

 

PENILAIAN TERBUKA, SESUAI FAKTA DI LAPANGAN

 

GADIS NOMINASI MENAMBAH SEGAR SUASANA

 

PANITIA BOYONGAN JOKO KANDUNG CUP, SUKSES

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara boyongan joko kandung cup tulungagung bmw duta kwk fiesta tunang sumber makmur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp